Tanggapan Bank Sinarmas atas Surat Berjudul “Masalah Transaksi Scan QRIS Simobiplus”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dwi Nurcahyo pada tanggal 26 Desember 2022 terkait keluhan ā€œMasalah Transaksi Scan QRIS SimobiPlusā€œ.

Menanggapi surat pembaca Bapak Dwi Nurcahyo perihal keluhan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Bank Sinarmas yang Bapak Dwi Nurcahyo alami.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami informasikan bahwa Permasalahan tersebut telah terselesaikan. Tercatat pada hari Rabu, tanggal 21 Desember 2022 dana sudah berhasil dikreditkan kembali ke rekening Bank Sinarmas atas nama Bapak Dwi Nurcahyo. Informasi tersebut juga sudah kami sampaikan melalui email.

Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media serta Bank Sinarmas akan selalu berkomitmen untuk menjadi lebih baik dalam memberikan informasi dan Pelayanan kepada nasabah. Bank Sinarmas selalu mengedepankan hukum dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, serta selalu memegang teguh prinsip kehati-hatian (prudential principle).

Hormat kami,

Corporate Secretary Bank Sinarmas
Sinar Mas Land Plaza, JL. MH Thamrin Kav 51
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Sinarmas:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Masalah Transaksi Scan QRIS SimobiPlus

Pada tanggal 30 November 2022, saya melakukan pembelian makanan di resto Ayam Bakar Bintang dan menggunakan metode pembayaran QRIS. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Sinarmas?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Sinarmas atas Surat Berjudul “Masalah Transaksi Sā€¦

oleh Corporate Secretary Bank Sinarmas dibaca dalam: 1 menit
0