Tanggapan dari Lazada Perihal “Kecewa dengan Pelayanan Seller Maidany Store di Lazada”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 24 Desember 2022 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan Seller Maidany Store di Lazada”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andreas.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa ada kesalahpahaman antara penjual dan Bapak Andreas. Bapak Andreas sudah mengakui bahwa produk yang diterima sudah sesuai berdasarkan percakapan melalui telepon pada tanggal 26 Desember 2022. Lebih lanjut, Lazada juga mengimbau para penjual yang ada di Lazada untuk senantiasa meningkatkan layanan kepada para pelanggan, termasuk di antaranya dengan menjaga komunikasi yang baik dengan pelanggan.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia Tenggara, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Sebagai imbauan bagi para pelanggan Lazada, apabila Anda memiliki pertanyaan atau menemukan permasalahan terkait pembelanjaan di Lazada, kami sarankan untuk dapat menghubungi atau mengajukan aduan resmi ke Customer Care kami melalui layanan live chat 24 jam dari aplikasi Lazada Anda atau dengan mengunjungi laman situs https://www.lazada.co.id/contact/. Pelanggan juga bisa menghubungi Customer Care Lazada melalui layanan telepon di 021-80640090 dari Senin hingga Minggu, pukul 09.00 – 17.00. Pihak Customer Care Lazada akan dengan senang hati membantu menjawab pertanyaan atau melakukan penelusuran agar dapat segera menyelesaikan permasalahan.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Kecewa dengan Pelayanan Seller Maidany Store di Lazada

Pada tanggal 12 Desember 2022, saya memesan “Modem WiFi BOLT AQUILA Unlock Frekuensi 2300mhZ 4G Telkomsel dan Smartfren” di Toko...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan dari Lazada Perihal “Kecewa dengan Pelayanan Seller Maidany Store di Lazada”

  • 10 Januari 2023 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Lazada memberi voucher dengan embel – embel “Sebagai permintaaf maaf” mau pembeli menerimanya atau tidak. Namun lazada tidak dapat menjembantani permasalahan dengan cara seller meminta maaf. Sehingga saya sangat tidak puas dengan solusi yang diberikan oleh Lazada.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan dari Lazada Perihal “Kecewa dengan Pelayanan Seller Ma…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1