Transaksi di Tokopedia Dibatalkan, Limit di Kartu Kredit Belum Kembali

Selamat pagi,

Saya membeli barang di Tokopedia sebanyak 2 transaksi dalam 1 billing. 2 transaksi ini berasal dari 2 toko yang berbeda. Saat saya terima barang, salah satu barang tidak berfungsi dengan baik. Oleh pihak seller disuruh dikembalikan karena stok kosong, maka uang dikembalikan.

Proses retur tidak ada masalah, lalu proses pengembalian uang selesai. Namun setelah saya cek selang 3 hari, limit di kartu kredit saya belum kembali. Sudah mencoba bertanya di Tokopedia Care, dibilang menunggu 14 hari. Lalu saya mengecek ke CIMB Niaga, dengan telepon ke CS, dijawab di sistem mereka terdeteksi pembatalan oleh seller, dan tidak ada pengembalian dana. Padahal saat transaksi sudah otomatis dipotong dari limit saya. Karena barang dikembalikan, maka transaksi baru di-cancel oleh seller. Bukan dari awal transaksi dibatalkan.

Mohon pihak CIMB Niaga dan Tokopedia bisa menangani hal ini. Karena saya sudah bolak balik tanya di telepon, dijawab transaksi otomatis dibatalkan, jadi tidak ada pengembalian limit.

Terima kasih atas perhatiannya.

Teddy Kusumawirawan
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia Care:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Teddy Kusumawirawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Teddy Kusumawirawan yang berjudul “Transaksi di Tokopedia Dibatalkan, Limit di Kartu Kredit Belum Kembali”...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi di Tokopedia Dibatalkan, Limit di Kartu Kredit Belum Kembali

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia Care?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi di Tokopedia Dibatalkan, Limit di Kartu Kredit Belum Kembali…

oleh Teddy dibaca dalam: 1 menit
1