Klaim AXA Financial Indonesia Menyulitkan Nasabah

Saya mengajukan klaim rawat ini untuk suami saya, dengan nomor polis: 370-101-0381239, atas nama Iksan Nurdin. Dari awal sebelum klaim, saya sudah informasikan bahwa pihak dokter tidak mau mengisi form dari AXA, dan sudah dijawab oleh CS bisa digantikan oleh surat keterangan RS, bahwa suami saya dirawat di sana menggunakan BPJS.

Setelah sebulan, saya menanyakan status klaim dan diinfokan bahwa ada kekurangan dokumen surat form AXA yang diisi dokter dan hasil patologi. Saya berkali-kali telepon dan email, menjelaskan kalau dokter tidak mau mengisi. Namun selalu dibilang baik akan diproses lagi dan lagi-lagi di-pending karena kekurangan surat tersebut.

Untuk surat hasil patologi pihak AXA tidak menjelaskan di awal sebagai syarat pengajuan klaim. Mohon untuk ditindaklanjuti proses klaim yang tidak jelas ini. Setiap bulan selalu didebit cepat untuk pembayaran premi, tapi untuk pengajuan klaim dipersulit.

Putri Handayani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Tanggapan PT AXA Financial Indonesia atas Keluhan Ibu Putri Handayani

Dengan hormat, Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik yang telah terjalin antara PT AXA Financial...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi AXA Financial?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klaim AXA Financial Indonesia Menyulitkan Nasabah

oleh Putri dibaca dalam: 1 menit
32