Paket Kuota XL Diberhentikan Secara Sepihak dan Tidak Ada Tanggung Jawab dari Pihak XL

Saya Nisa Suriani dan membeli paket data internet pada tanggal 29 Januari 2023, yaitu paket Xtra Combo 20 GB dengan masa paket 30 hari. Namun pada tanggal 2 Februari 2023 ada notifikasi dari MyXL bahwa paket data internet saya berakhir, padahal baru 4 hari saya pakai.

Setelah itu saya meminta penjelasan kepada pihak MyXL dengan menghubungi call center MyXL. Namun tidak ada tanggapan chat, sehingga saya beralih ke email dan direspons oleh Maya. Mereka mengatakan bahwa saya yang memberhentikan paket. Tidak masuk akal sekali jika saya merugikan diri dengan memberhentikan paket kuota saya, sedangkan saya sedang butuh kuota. Lebih tidak baiknya lagi, kesalahannya malah dialihkan ke saya.

Saya harap ada tanggung jawab dari pihak XL, dikarenakan menyangkut kenyamanan pengguna.

Nisa Suriani
Lombok Tengah, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Nisa Suriani

Jakarta, 17 Maret 2023 Ref.CM/CU/E/001/0223/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Nisa Suriani melalui...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Paket Kuota XL Diberhentikan Secara Sepihak dan Tidak Ada Tanggung Jawab dari Pihak XL

  • 5 Februari 2023 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Pernah mengalami hal yang sama. Cuma saya gak tau ya mungkin memang gak sengaja kepencet (gak sadar) waktu cek detail paket di aplikasi myXL.

    Ikon tong sampah buat hapus paketnya itu tepat ada di samping nama paketnya sebelah kiri. Mungkin pas saya lagi scroll2 buat lihat rincian paket ikon tong sampahnya kepencet. Detail paketnya itu panjang, ada kuota utama, kuota akumulasi, kuota bonus, kuota lokal 1, kuota lokal 2, kuota nelpon, kuota aplikasi. Kalau memang kepencet, ya seenggaknya ada konfirmasi penghapusan.

    Gak lama kemudian saya dapet SMS bahwa paket saya terhenti. Saya hubungi CS, katanya saya sendiri yg memberhentikan paket itu.

  • 6 Februari 2023 - (10:46 WIB)
    Permalink

    Saya sudah di hubungi oleh pihak XL dan akan memberikan ganti rugi dalam bentuk pengembalian pulsa, terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket Kuota XL Diberhentikan Secara Sepihak dan Tidak Ada Tanggung Jaw…

oleh Nisa dibaca dalam: 1 menit
3