Pesanan dengan Pengiriman SiCepat Ekspres Tidak Kunjung Sampai

Tanggal 28 Januari 2023, saya berbelanja di e-commerce Shopee dan pengiriman pesanan saya menggunakan ekspedisi SiCepat Ekspres, nomor resi: 004176688615. Pihak seller sudah memproses pesanan saya pada tanggal 29 Januari 2023. Namun pada tanggal 30 Januari 2023, pengiriman pesanan gagal kirim karena paket dikembalikan ke Jakarta Pusat (Kebon Kelapa) – CODA (closed once delivery attempt) dan akan dilakukan pengiriman kembali.

Tanggal 31 Januari 2023 pesanan saya belum ada keterangan pengiriman ulang. Tanggal 01 Februari 2023, status pesanan saya masih sama. Akhirnya saya mengirimkan email ke customer care SiCepat Ekspres dan jawaban dari Mbak Fitri akan dibuatkan pelaporan supaya dilakukan pengiriman kembali.

Tanggal 02 Februari 2023, status pesanan saya masih sama dan saya menanyakan kembali ke customer care SiCepat Ekspres. Jawaban dari beberapa customer care-nya masih sama, akan dimaksimalkan pengirimannya.

Seharusnya jika pengiriman gagal, ada proses pengiriman kembali. Akan tetapi sampai dengan hari ini status pengiriman pesanan saya tidak diproses kirim ulang. Dari tanggal 31 Januari sampai 02 Februari statusnya masih sama CODA. Tolong ditindaklanjuti segera untuk pengiriman pesanan saya.

Terima kasih.

Dyah Sri Maharianti
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Dyah Sri Maharianti

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dyah Sri Maharianti dengan judul “Pesanan dengan Pengiriman SiCepat Ekspres Tidak Kunjung Sampai” pada...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pesanan dengan Pengiriman SiCepat Ekspres Tidak Kunjung Sampai

  • 6 Februari 2023 - (20:49 WIB)
    Permalink

    Sudah ajukan komplen ke shopee nya juga kak ? kemarin barang saya juga ada masalah di pengiriman menggunakan ekspedisi ini .. untuk proses penangan nya emang aga lama si cepat , soalnya saya pernah juga ber urusan dengan ekspedisi itu .. saran saya coba ajukan ke shopee nya juga untuk menindaklanjuti permasalahan ini

  • 13 Februari 2023 - (16:45 WIB)
    Permalink

    saya juga ngalamin paket dr depok ke bekasi pake BEST tp udah 5 hari tidak ada pergerakan sama sekali bneran bikin kapok ni silelet

    • 27 September 2023 - (20:50 WIB)
      Permalink

      Saya juga , knp paket saya sudh sampai di transilt kapuas hulu tpi knp barang balik lg ke tempat mengunggu keberangkatan pesawat atau kpal bosan sya nunggunya cmn gra “1 paket pernh gk keambil jdi semua paket jdi gk bisa dtg lg kcwa sya, skrg sya sudh gnti akun bru pun kek gitu lg heran sya .. Nunggu brg lma” tpi gk nyampai .. Sumphkcwa bngt blnja di shopee.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pesanan dengan Pengiriman SiCepat Ekspres Tidak Kunjung Sampai

oleh Dyah Maharianti dibaca dalam: 1 menit
3