Pengajuan Restrukturisasi Tagihan SPinjam di Aplikasi Shopee

Saya pengguna Shopee SPinjam sejak 2020, dan sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini. Hanya saja pada tahun 2022 lalu, saya tertipu oleh rekan saya dengan modus aset kripto, sehingga saya mengalami kolaps keuangan. Ditambah dengan penghasilan saya dari berjualan berkurang, sehingga saya tidak bisa menyelesaikan beberapa tagihan-tagihan saya.

Maksud dari pengiriman surat ini adalah, saya mengajukan permohonan restrukturisasi nominal dan tenor tagihan SPinjam saya di aplikasi Shopee saya, agar saya tetap bisa melunasi dan melanjutkan pekerjaan dan sampingan berjualan saya di setiap bulannya. Saya mampu membayar setiap bulannya dengan nominal Rp1 juta per bulan. Untuk tenor silakan disesuaikan oleh tim SPinjam. Saya sudah mengajukan di Pusat Bantuan Shopee, hanya saja di-reject dengan alasan tidak ada program restrukturisasi.

Besar harapan Saya agar restrukturisasi ini dikabulkan, karena saya masih berusaha menyelesaikan hutang yang telah saya buat (bertanggung jawab). Demikian pengajuan ini saya buat, semoga tim Shopee berkenan membantu saya selaku member dan customer sejak 2018.

Junaedi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Restrukturisasi Tagihan SPinjam di Aplikasi Shopee

oleh No last name dibaca dalam: 1 menit
40