Aplikasi DANA Bermasalah, Tidak Bisa Melakukan Transaksi dengan Kartu yang Tersimpan

Halo semua, melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan keluhan terhadap aplikasi DANA karena tidak bisa melakukan transaksi dengan kartu yang tersimpan di aplikasi DANA.

Sebelumnya pada akhir Bulan Februari 2023 saya hendak melakukan transaksi di DANA dengan kartu yang sudah tersimpan di aplikasi DANA, tetapi malah muncul keterangan “Maaf pembayaran Anda ditolak, karena alasan
Keamanan. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk informasi lebih lanjut. Kode Error: 8003027”.

Bukti tidak bisa bertransaksi dengan kartu yang tersimpan
Bukti tidak bisa bertransaksi dengan kartu yang tersimpan

Setelah mendapati notifikasi tersebut saya langsung menghubungi Customer Service DANA melalui email pada tanggal 24 Februari 2023, kemudian saya diberikan ID tiket laporan dengan nomor 24335059.

Hingga artikel ini ditulis saya masih belum bisa bertransaksi di DANA dengan kartu yang tersimpan. Mohon bantuannya kepada pihak DANA untuk segera menyelesaikan masalah saya.

Terima kasih.

Ade Setiyawan
Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Aplikasi DANA Bermasalah, Tidak Bisa Melakukan Transaksi dengan Kartu yang Tersimpan

  • 15 Maret 2023 - (08:18 WIB)
    Permalink

    Memang betul sekarang jadi tidak bisa pakai kartu bank sembarangan. Berdasarkan pengalaman, saya hanya pernah sukses menggunakan kartu bank yang diterbitkan di dalam negeri, contoh BRI, CIMB, DBS, Jenius. Waktu ditambahkan sih bisa, dan sempat ada charge untuk card verification, tapi ya tetep tidak bisa dipakai untuk transaksi. Dan sekarang kalau topup DANA di bawah 50 rb akan kena biaya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aplikasi DANA Bermasalah, Tidak Bisa Melakukan Transaksi dengan Kartu …

oleh ADE SETIYAWAN dibaca dalam: 1 menit
1