Buka Rekening BRI, tapi Tidak Dapat Kartu ATM

Saya membuat rekening BRI di KCP Sudirman, Purwokerto, Jawa Tengah pada bulan September 2022. Saat itu katanya kartu ATM sedang kosong, dan saya disarankan menggunakan BRImo. Saya berdomisili di Desa Pasuruhan, sinyal internet sering terganggu dan ketersediaan ATM sangat jarang, sehingga menyulitkan saya.

Sampai dengan tanggal 7 Maret 2023, saya kembali menanyakan perihal kartu ATM di Bank BRI cabang Purwokerto, Unsoed, Sokaraja, Kebumen, tapi semua bilang kosong. Ini bank macam apa sih? Kok bisa tidak menyediakan kartu ATM yang notabene sangat dibutuhkan oleh orang desa seperti saya, yang koneksi internetnya terbatas?

Padahal bank lain berlomba-lomba menambah fasilitas perbankan untuk nasabah, BRI malah menghilangkan fasilitas terpenting perbankan. Bahkan sekelas Bank Commonwealth saja menyediakan kartu ATM di seluruh cabang di dunia.

Sampai kapan saya harus menunggu BRI mempunyai dana untuk pengadaan ATM, sehingga tidak menyulitkan saya sebagai nasabah?

Ilan Nugraha
Kebumen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Ilan Nugraha

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buka Rekening BRI, tapi Tidak Dapat Kartu ATM

oleh Dian dibaca dalam: 1 menit
19