JNT Tidak Jawab Pertanyaan Konsumen

Mau tanya paket JNT saya kapan sampai, karena sudah lewat estimasi tapi susah banget. Ditelepon gak bisa, di dm IG gak bales. Komen aja balasnya pilih-pilih, di Twitter juga begitu. Tolonglah direspons. Di email juga gak bales, apalagi WA, robot Jeni doang. Besar harapan saya untuk menerima respons dari pihak JNT. Tolong dibantu.

Bingung mau nanya ke mana lagi, masalah pengiriman yang telat. Memang bukan cuma saya saja, tapi yang lain komennya pada dibalas, saya doang enggak, ? sedih banget.

Semoga dengan adanya surat di Media Konsumen ini, bisa jadi jembatan antara JNT dengan konsumennya. Saya harap pihak JNT merespons dengan cepat.

Terima kasih Media Konsumen.

Ratih
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “JNT Tidak Jawab Pertanyaan Konsumen

  • 13 April 2023 - (12:18 WIB)
    Permalink

    surat pembaca nya mirip dengan tahun 1990an dimana waktu itu SMS barang baru, pasti diantara kita pernah menulis “Balas” di akhir SMS 😀

  • 13 April 2023 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Emg bener kata orang jnt kinerjanya paling buruk untuk di daearah saya, paket saya stuck dari tanggal 10 sampai sekarang. Bikin kapok pake gratisan ongkir dari market place klo dapetnya jnt.

    • 13 April 2023 - (14:56 WIB)
      Permalink

      Mungkin krna lg mau lebaran aja bang, biasa engga kok. Dan biasa juga di tlp cs nya mau angkat, ini sih engga. Responnya sibuk trs

  • 13 April 2023 - (20:52 WIB)
    Permalink

    Jnt kacau barang saya nyangkut ada banyak banget dan saya sbg pembeli jg banyak nyangkut pake jnt…. Ada yg hilang juga musim bulan puasa ini. ?????

  • 14 April 2023 - (14:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama kak. 2 paket saya pending di jnt. Yg 1 dr tanggal 7 sudah ditangan kurir status antar ke penerima sampai hari ini tanggal 14 tidak diantar. 1 nya lagi dr tanggal 7 di Balaraja sampai hari ini juga masih tidak bergerak. Jnt ini adalah yg terburuk dari yg paling buruk, perusahaan sudah tidak sehat, tidak layak lagi bergerak dibidang pelayanan jasa expedisi. Sy wa kurir nya aja cuma dibaca tanpa dijawab. Seharusnya walaupun katanya ada masalah internal dalam perusahaan yg namanya layanan jasa pengiriman, paket customer tetap harus diantar. Sy pribadi sudah malas komplain.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

JNT Tidak Jawab Pertanyaan Konsumen

oleh Ratih dibaca dalam: <1 menit
7