Neobank Gagal Transfer ke Bank Jago, Dana Tidak Kunjung Kembali

Tanggal 14 April 2023 pukul 13:10, saya melakukan real time transfer dari Neobank ke Bank Jago. Namun setelah menunggu 15 detik, dana tidak tertransfer, padahal biasanya saat melakukan real time transfer, dana langsung berhasil. Dicek sampai hari ini pun sudah lebih dari 2×24 jam, dana masih belum berhasil tertransfer dan status pun masih sedang dalam proses.

Sudah komplain via chat aplikasi Neobank, DM Facebook dan WA RM saya di aplikasi, juga sama saja hanya diminta menunggu dengan ketidakpastian dengan jawaban sebagai berikut, padahal nominal transfer hanya Rp159.000:

Terkait permasalahan ini sudah kami terima pengaduannya pada tanggal 15/04/2023 dan sudah Neomin buatkan pelaporan dengan nomor pelaporan 1980310.

Untuk estimasi penyelesaian kendala Kakak adalah 3 – 10 Hari Kerja terhitung dari waktu pembuatan pelaporan (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari Libur Nasional) namun tidak menutup kemungkinan bahwa kendala Kakak bisa terselesaikan dengan lebih cepat ya, Kak.

Terima kasih _WD

Yang benar saja? Masa hanya untuk nominal di bawah Rp200 ribu harus menunggu maksimal 10 hari kerja dengan embel-embel tidak termasuk Sabtu, Minggu, hari libur dari pembuatan laporan? Tolong kembalikan uang saya Neobank!

Maria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Maria

Jakarta, 27 April 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Neobank Gagal Transfer ke...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Neobank Gagal Transfer ke Bank Jago, Dana Tidak Kunjung Kembali

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Neobank Gagal Transfer ke Bank Jago, Dana Tidak Kunjung Kembali

oleh M P dibaca dalam: 1 menit
9