Pengembalian Deposit Travelio Tidak Memuaskan

Saya penyewa tahunan apartemen melalui aplikasi Travelio, checkout dari tanggal 5 April 2023. Saya menanyakan kejelasan mengenai refund deposit ke pihak CS, tapi tidak mendapat jawaban atau solusi, sampai kapan refund dikembalikan. Alasannya menunggu tagihan air dan listrik. Padahal tagihan listrik air sudah keluar per tanggal 5.

Saya komplain ke CS, malah saya disuruh menghubungi pihak building untuk semua tagihan baik IPL atau listrik dan air. Why? Kenapa bukan pihak Travelio yang menghubungi? Sedangkan tiap bulan saya mendapat tagihan dari WA CS Travelio pusat, so pasti mereka mengetahui dong semua pembayaran yang saya lakukan. Kenapa masih terkesan berbelit-belit?

Seminggu yang lalu saya coba chat CS, mereka bilang akan diusahakan secepatnya untuk deposit refund. Sekarang malah amsyong, saya disuruh menghubungi pihak building kembali padahal saya sudah checkout lama.

Nila Kurnia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengembalian Deposit Travelio Tidak Memuaskan

 Apa Komentar Anda mengenai Travelio?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Deposit Travelio Tidak Memuaskan

oleh Nilakurnia1701 dibaca dalam: 1 menit
1