Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran, Sudah Upload Data Pribadi dan Sudah Disetujui tapi Tidak Bisa Upload Produk

Dear redaksi yang terhormat,

Terima kasih atas wadah yang disediakan. Saya adalah pelaku usaha menengah yang ingin mencoba berjualan di Lazada Indonesia dan sudah melakukan pendaftaran dengan nama toko BERKAHWATCH99 dan ID seller: ID686GCTT2.

Saya mendaftar di Lazada pada tanggal 7 April 2023. Lalu pada saat pendaftaran, saya sudah memberikan data pribadi saya seperti KTP dan buku rekening saya secara jelas dan hasilnya data saya disetujui dan bisa berjualan di Lazada (terverifikasi).


Namun saat saya ingin mencoba upload produk di toko saya, terdapat notifikasi bahwa akun saya belum aktif. Anehnya saat saya cek lewat fitur di aplikasi Lazada akun saya sudah disetujui dan terverifikasi, sehingga sudah bisa berjualan di Lazada.

Saat saya mencoba lagi, tetap tidak bisa. Apa ini layanan dari Lazada saat saya sudah upload data pribadi saya dan notifikasi via email dan aplikasi berkata bahwa data saya sudah terverifikasi dan bisa mulai berjualan malah tidak bisa dipakai? Bagaimana dengan data saya? Apa ini termasuk penyalahgunaan data pribadi?

Tolong penjelasannya Lazada karena saya percaya upload data pribadi untuk berjualan di Lazada saat sudah disetujui dan terverifikasi malah tidak bisa digunakan untuk berjualan.

Nursodikhin
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran, Sudah Upload Data Pribadi dan Sudah Disetujui tapi Tidak Bisa Upload Produk”

Redaksi yang terhormat, Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 24 April 2023 berjudul “Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran, Sudah Upload Data Pribadi dan Sud…

oleh Vion dibaca dalam: 1 menit
0