Program Reward Pengguna Baru OCBC NISP yang Tak Kunjung Diterima

Saya melakukan pembukaan rekening NYALA OCBC pada tanggal 22 Februari 2023, dengan menggunakan promo ONXSHOPEE. Hari itu juga rekening saya aktif, setelah menempatkan setoran pertama.

Sesuai dengan S&K pada promo tersebut, kemudian saya hold saldo saya dan melakukan transaksi sesuai dengan keterangan yang ada di S&K-nya. Seharusnya pada akhir bulan Maret, saya bisa mendapatkan reward dari pembukaan rekening tersebut, tapi ternyata saya cek di email saya tidak ada.

Kemudian sekitar pada tanggal 1-2 Maret, saya telepon layanan tanya OCBC dan berhasil mendapatkan nomor laporan dengan estimasi penyelesaian 10 hari kerja. Kemudian saya coba tanyakan lagi nomor laporan saya sekitar tanggal 7-8 April dan CS menginformasikan bahwa voucher sudah dikirimkan ke email saya pada tanggal 6 April, tapi ternyata saya cek lagi masih tidak ada.

Kemudian CS meminta saya menunggu lagi sampai tanggal 18 April 2023. Namun sampai pada tanggal ini, ternyata voucher juga masih tidak masuk pada email saya.

Saya ingin bertanya, bagaimana cara OCBC menangani komplain customer-nya? Sampai pada hari ini pun voucher masih belum diterima. Masa penyelesaiannya sampai berlarut-larut? Ini sudah sangat lama dan masih belum selesai juga, saya mohon bantu case saya untuk diselesaikan.

Terima kasih.

Taufik Hidayat
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Taufik Hidayat

No : 007/BCD-PBC-NH/IV/2023 Tanggal : 9 Mei 2023 Perihal : Tanggapan Atas Surat Pembaca Bapak Taufik Hidayat Kepada Yth. Pimpinan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Program Reward Pengguna Baru OCBC NISP yang Tak Kunjung Diterima

  • 26 April 2023 - (19:07 WIB)
    Permalink

    Itu nyasar ke spam folder evoucher nya. Cb dah cek lg emailnya. Kl di gmail itu 30hr spam folder gak diapa2in otomatis semua diapus sama gmail.

  • 26 April 2023 - (19:12 WIB)
    Permalink

    Update:
    Terimakasih sebelumnya kepada pihak redaksi sudah menayangkan keluhan saya, kemudian saya juga mengucapkan terimakasih atas atensi dan respon dari pihak OCBC yang telah menanggapi keluhan saya.
    Pada pukul 13:00 siang tadi pihak OCBC sudah menghubungi dan menjelaskan terkait keluhan saya dan hari ini pada pukul 17:00 kode voucher juga sudah saya terima.
    Dengan demikian maka case saya sudah terselesaikan dengan baik.
    Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank OCBC NISP?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Program Reward Pengguna Baru OCBC NISP yang Tak Kunjung Diterima

oleh Taufikhid dibaca dalam: 1 menit
4