Top Up Saldo Mitra Bukalapak yang Tak Kunjung Masuk

Saya Muhamad Saefudin, salah seorang mitra di akun Bukalapak. Per hari kemarin tertanggal 23 April 2023 pukul 16.26, saya melakukan top up saldo Mitra Bukalapak sebesar Rp850.000. Namun sampai detik ini saldo tersebut belum masuk juga ke akun Mitra Bukalapak saya. Padahal saya sudah cek di aplikasi m-banking saya, statusnya sudah sukses.

Dari sore hari sudah saya chat CS Mitra Bukalapak, akan tetapi selalu menjawab sedang dilakukan pengecekan. Sudah 9 nomor pelaporan saya buat, tapi tidak ada kejelasan. CS tersebut hanya menginformasikan agar saya melakukan klaim manual.

Saya sudah coba klaim manual tapi nomor referensi saya tidak ditemukan. Saya sudah hubungi bank yang bersangkutan dan diinformasikan bahwa poses top up dana sudah berhasil. Saya harus menunggu sampai kapan lagi ya Bukalapak? Seharusnya menggunakan QRIS itu kan mempermudah saya sebagai mitra untuk top up  dana, tapi ini malah menjadi ribet, ditambah CS Anda tidak solutif sama sekali.

Mohon dibaca surat pembaca saya ya Mitra Bukalapak. Terima kasih.

Muhamad Syaifuddin
Bogor, Jawa Barat


Update (30 Mei 2023): Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari pihak Bank BCA sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal Top Up Saldo Mitra Bukalapak yang Tak Kunjung Masuk

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Top Up Saldo Mitra Bukalapak yang Tak Kunjung Masuk

  • 26 April 2023 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Terima kasih mitra Bukalapak, telah memberikan solusi per siang ini saldo top up saya sudah saya terima. Case nya solved ya.

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Top Up Saldo Mitra Bukalapak yang Tak Kunjung Masuk

oleh Muhamad Saefudin dibaca dalam: 1 menit
1