Akses Internet Telkomsel Melambat

Akhir-akhir ini entah kenapa kecepatan internet Telkomsel melambat tidak seperti biasanya. Sudah 2 hari berlalu dan saya juga sudah mengirimkan laporan ke Telkomsel melalui telepon CS dan via MyTelkomsel. Namun laporan selesai diperbaiki, masih tetap saja internetnya melambat, dan saya juga survei ke teman-teman saya yang lain di device yang lain juga sama.

Saya kira ini hanya di device dan nomor saya saja, akan tetapi di nomor dan device yang lain juga sama. Padahal jarak dari BTS Telkomsel ke rumah saya ya kira-kira 2 Km kurang lebih. Jadi mohon perbaiki kecepatan internet Telkomsel-nya, karena saya baru saja membeli paket internet 18 GB, sayang kalau tidak terpakai.

Untuk penerimaan sinyal Telkomsel 1 sampai 3 baris. Untuk itu, Telkomsel mohon untuk perbaiki yah, ini hanya di daerah yang sekitaran saya saja. Patokan dari Maps Google berada di Mis. Cilameta.

Mungkin itu saja keluhan saya untuk Telkomsel, karena memang saya pelanggan yang sudah lama menggunakan Telkomsel dan sudah cinta dengan produk Telkomsel. Mohon maaf sekiranya ada kata-kata yang salah, saya juga manusia. Dicukupkan sekian dan terima kasih.

Asep Rohimat
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

9 komentar untuk “Akses Internet Telkomsel Melambat

  • 29 April 2023 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Karena daerah Puncak Bogor belakangan sangat padat dengan manusia, mungkin ada kelebihan beban bandwidth internet di titik-titik tertentu dan berimbas ke daerah sekitarnya.

    7
    2
    • 4 Mei 2023 - (23:44 WIB)
      Permalink

      @Teguh Iman Kalo kemungkinan itu bisa aja terjadi, Ga mungkin kalo saat ini baru terjadi. Asumsinya orang ga mungkin bertambah misalnya 1000 orang dalam waktu bersamaan di area yang sama yang sama sama pakai telkomsel. Emangnya provider ga ada system monitor entah itu BTS atau transmitter yang bisa memberikan signal RTO. Kalo sering seperti ini, tanggung jawab pada KEBIJAKAN provider seharusnya. Harus di perbaiki. Mungkin dengan penambahan infrastruksur BTS atau yang lainnya.

    • 30 April 2023 - (11:02 WIB)
      Permalink

      Ia mas, Insya Allah nanti aku akan coba. Namun sekarang sudah lumayan membaik dan mau normal cepet lagi. Semoga saja bagus dan bagus terus.

        • 30 April 2023 - (16:47 WIB)
          Permalink

          Ditempatku mas yang paling penuh dan bagus sinyal cuman Telkomsel dan Indosat Three juga ada smartfren cuman sinyalnya mas kurang. Maklum di pelosok di desa.

          • 4 Mei 2023 - (23:48 WIB)
            Permalink

            @Asep Rohimat Maka dari itulah dijadikan alasan tidak diperbaiki. Artinya cuma “SAYA” yang paling bagus sinyalnya, yang lain masih dibawah saya. Pula dapat di mengerti jumlah populasi pengguna belum memadai untuk dilakukan penambahan / perbaikan yang berarti.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Akses Internet Telkomsel Melambat

oleh Asep Rohimat dibaca dalam: 1 menit
9