Tanggapan perihal “Transaksi Beli Pulsa Gagal, Blibli dan CIMB Niaga Tidak Peduli Pada Nasabah”

Salam hangat dari Blibli,

Terima kasih atas perhatian MediaKonsumen.com terkait surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Tjia Elmy Samer berjudul “ Transaksi Beli Pulsa Gagal, Blibli dan CIMB Niaga Tidak Peduli Pada Nasabah“ pada Rabu, 17 April 2024.

Kami sangat menghargai kekhawatiran tersebut. Untuk itu, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tjia. Sebagai tindak lanjut, kami telah menghubungi beliau dan menginformasikan telah mengirimkan pengembalian dana (refund) ke limit kartu kredit Ibu Tjia.

Di Blibli, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang #Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu kepada setiap konsumen. Untuk itu, kami mengajak konsumen untuk menyampaikan saran, keluhan, pertanyaan tentang produk dan layanan di Blibli melalui Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari. Pelanggan juga dapat menghubungi nomor telepon: 0804-1-871-871 dan email di customer.care@blibli.com.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan MediaKonsumen.com dalam upaya Blibli untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Beli Pulsa Gagal, Blibli dan CIMB Niaga Tidak Peduli Pada Nasabah

Dear all, Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Media Konsumen yang bersedia menayangkan surat saya, yang bisa dikategorikan sebagai komplain...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Transaksi Beli Pulsa Gagal, Blibli dan CIMB N…

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0