Tanggapan perihal “Status Tarik Tunai Aplikasi Bank Neo Berhasil, tapi Uang Tidak Keluar dari ATM BNI”

Jakarta, 22 April 2024

Dengan hormat,

Menindaklanjuti kendala yang disampaikan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Status Tarik Tunai Aplikasi Bank Neo Berhasil, tapi Uang Tidak Keluar dari ATM BNI” yang ditulis oleh Bapak Suhardiman pada tanggal 3 April 2024, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Care untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa tim Customer Care BNC sudah menginformasikan penanganan penyelesaian terkait kendala yang dialami Bapak Suhadirman melalui email pada hari Jumat tanggal 19 April 2024. Dana sudah berhasil dikembalikan ke rekening Tabungan NOW atas nama Bapak Suhardiman pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 pukul 14:42 WIB. Informasi yang diberikan sudah diterima dengan baik oleh Bapak Suhardiman sehingga kendala sudah terselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suhardiman yang merupakan nasabah setia BNC yang telah menggunakan layanan dan produk perbankan BNC. Semoga kejadian ini menjadi masukan yang berarti bagi kami untuk dapat meningkatkan pelayanan terbaik untuk nasabah.

Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau melalui kanal media sosial X @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations & Communications
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status Tarik Tunai Aplikasi Bank Neo Berhasil, tapi Uang Tidak Keluar dari ATM BNI

Perkenalkan, saya Suhardiman. Saya ingin menceritakan kronologi saat ingin menarik uang di ATM BNI melalui aplikasi Neo Bank. Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Status Tarik Tunai Aplikasi Bank Neo Berhasil…

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
0