Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

16 komentar untuk “Salah Top Up Saldo GoPay

  • 10 Mei 2023 - (14:34 WIB)
    Permalink

    Penyelesaian kasus begini biasanya membutuhkan waktu 14 hari kerja. Antara tanggal 1 sampai 8, hitungannya baru 5 hari kerja (tanggal 1 tidak dihitung). Saat komentar ini ditulis (10/5) baru terhitung 7 hari kerja. Semoga dananya bisa kembali sebelum lewat batas waktu.

    1
    2
  • 10 Mei 2023 - (14:48 WIB)
    Permalink

    Buat pelajaran untuk yang lain kalau masalah duit — Transfer / Top Up E-Wallet / Isi Pulsa / Token Listrik / Bayar Tagihan / etc. cek lagi nomor rekening / nomor HP yang dituju sudah sesuai apa belom.. Jangan asal klik klik klik dan klik ajah, ngapain terburu-buru..

    Gam gam gam ki eleh~

    6
    1
  • 11 Mei 2023 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Pengalaman ku sih salah nomer kaya gitu besar kemungkinan tidak kembali , soalnya saya udah pernah ngalamin , salah 1 digit nomer , masuk ke akun orang lain dan tidak aktif, mana nominalnya 1 juta lebih , buat pengalaman aja untuk lebih hati -hati . Tp udah tak urus sendiri akhirnya bisa kembali saldo nya , walaupun sudah memakan waktu yang cukup lama hampir satu tahun baru bisa kembali saldo nya ,

  • 11 Mei 2023 - (12:57 WIB)
    Permalink

    Jadi salfok dgn kata-kata “kasus yang sebenarnya sangat sederhana ini”…. Wkwkwkw…..
    Harusnya lebih sederhana lagi kalo ngecek ulang no hp sebelum input pin. 😀

  • 11 Mei 2023 - (15:47 WIB)
    Permalink

    Daripada masukin nomor manual setiap mau isi gopay coba nomor gopay nya di save di aplikasi bank nya.. kaya mandiri ada fitur e wallet, tinggal save no gopay disitu nanti pas mau isi tinggal klik gopay nya trus masukin nominalnya.. 100rb 500rb 10juta aman tentram ga ada yg namanya salah kirim gopay.. gatau kl bca ya ada kaya gini atau enggak. Hidup tuh harus ngikutin perkembangan zaman biar gak salah ngirim duit mulu ke rek orang.. ?

  • 11 Mei 2023 - (17:52 WIB)
    Permalink

    Ngecek nomor sebelom transfer itu repot kak, mendingan ngetik di MK dan di cek lagi sebelum di post ??

  • 11 Mei 2023 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Maksud CS nya itu, upgrade akub ibu nya ke GoPay Plus supaya bisa transfer. Aktifkan lagi nomornya agar bisa bikin akun Gojek. Jika sudah proses pengajuan menjadi GoPay Plus (nomor ibunya) insya Allah sudah aman. Tinggal nunggu berhasil upgrade aja lalu sudah bisa transfer uang nya ke rekening sendiri.

  • 13 Mei 2023 - (05:49 WIB)
    Permalink

    Gak usah pake kata goblok . Namanya juga media konsumen tempat curhat dan mengeluarkan unek unek, wajar lah kalo komen cuy

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Salah Top Up Saldo GoPay

oleh Gema Ika Putri dibaca dalam: <1 menit
16