Voucher Google Play di Aplikasi DANA Tidak Terpakai

Tanggal 6 Mei 2023, saya beli voucher di aplikasi DANA senilai Rp50 ribu. Setelah itu saya melakukan transaksi game di Marvel Future Fight sebesar Rp147 ribu, dengan menggunakan pembayaran DANA, berharap voucher tersebut terpakai.

Namun setelah transaksi sudah dilakukan, ternyata voucher itu belum terpakai, tapi saldo DANA utama saya terpakai semua untuk transaksi game ini.

Saya udah komplain ke CS DANA. Namun tanggapan kejadian ini tidak digubris. Kepada pihak manajemen DANA, tolong baca tulisan saya dan perbaiki kinerja kerja kalian. Saya berharap dana saya yang Rp50 ribu dikembalikan. Baru kali ini saya transaksi kedana ada kendala, biasanya tidak seperti ini. Saya mohon uang saya dikembalikan.

Jeremy Polopadang
Morowali, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Jeremy

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Jeremy Polopadang di Media Konsumen, “Voucher Google Play...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Voucher Google Play di Aplikasi DANA Tidak Terpakai

  • 11 Mei 2023 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Dari yang aku liat udah bener kok dana. Agan bayarnya cuman 112rb +50rb voucer dana. Dan di invoice google dana bayarnya 165rb. Yang salah mana.?
    Voucher dah dipakek. Dan dapet potongan juga karena agan dapet voucher 50k dengan harga 44k. Agan rugi dimananya??

  • 11 Mei 2023 - (18:22 WIB)
    Permalink

    Yang tidak jelas disini adalah bukti sisa saldo sebelum dan setelah transaksi di Google Play.

    Mengacu pada screenshot riwayat transaksi, pembelian Marvel apalah itu cuma di deduksi sejumlah Rp.112,390 dari nominal yang seharusnya dibayarkan sebesar Rp.162,390 (tertera di screenshot receipt Google Play). Artinya ada selisih Rp.50,000 disitu yang mungkin di tombok dari nilai voucher.

    Jika anda komplain sisa saldo, bukankah 3 menit sebelum transaksi Google Play itu anda justru beli voucher A+ tersebut senilai Rp.44,500? Saya yang bingung atau anda yang halu?

  • 11 Mei 2023 - (19:34 WIB)
    Permalink

    Tidak, voucherny tidak terpakai sampai sekarang jadi malas belanja di dana kalau pakai vocher – sangat merugikan vocher saya beli saya biarkan hangus begitu saja saya beli a++ dana

  • 12 Mei 2023 - (09:45 WIB)
    Permalink

    Terima kasih respon dari dana untuk pengembalian dana vocher sudah saya terima baik email maupun saldo untuk masalah ini sudah selesai terimakasih juga untuk media konsumen yang menampung permasalahan konsumen kasus ini selesai semoga aplikasi dana bisa memperbaiki kinerja kerja terutama customer service lebih diutamakan ?

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Voucher Google Play di Aplikasi DANA Tidak Terpakai

oleh Maestro dibaca dalam: <1 menit
4