Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Ibu Viyanty

Jakarta, 12 Mei 2023

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal: Tanggapan atas surat pembaca di mediakonsumen.com mengenai pengiriman paket melalui Ninja Xpress dengan No. order 230411TVX97KD5

Ninja Xpress mengetahui adanya komplain dari pihak seller melalui surat pembaca di mediakonsumen.com terkait pengiriman paket dengan No. order 230411TVX97KD5 pada link berikut: “Dana Klaim Asuransi Barang Hilang di Shopee Tak Kunjung Cair“.

Pertama-tama kami memohon maaf atas kendala yang dihadapi oleh pihak seller yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress. Menanggapi surat pembaca ini, kami telah melakukan beberapa hal untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Berikut yang dapat kami sampaikan:

  • Saat ini Ninja Xpress sudah melakukan investigasi terkait kasus ini.
  • Ninja Xpress juga telah berhasil menghubungi pihak seller yang bersangkutan untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.
  • Pengembalian dana telah diselesaikan prosesnya melalui pihak e-commerce pada tanggal 11 Mei 2023 dan diinfokan bahwa dana refund telah diterima.

Terkait kasus tersebut, customer service Ninja Xpress selalu berusaha responsif berkomunikasi dengan shipper (pengirim paket) dalam menginformasikan perkembangan status paket. Untuk menghindari hal tersebut terjadi lagi ke depannya, Ninja Xpress terus mengevaluasi proses operasional pengiriman dan berkomitmen untuk selalu mendengarkan suara pelanggan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penyelesaian setiap masalah. Kami berharap, langkah ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam pengiriman paket ke depannya.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Management Ninja Xpress
Menara Bidakara 2 Lantai. 5, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana Klaim Asuransi Barang Hilang di Shopee Tak Kunjung Cair

Saya penjual di Shopee, dengan nomor order: 230411TVX97KD5 dan jasa kirim Ninja Xpress. Tanggal 13 April 2023,  saya menerima komplain...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Ibu Viyanty

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
0