Teror Telepon dari FIFGroup

Sudah lebih dari satu tahun, saya menerima teror telepon yang tidak mengenal hari dari FIFGroup, untuk penagihan nasabah FIFGroup yang sama sekali tidak saya kenal. Sudah saya sampaikan via telepon dan WhatsApp yang masuk, bahkan pernah juga saya email bahwa saya tidak mengenal ataupun tahu orang ini:

Nama: Far***** Pra***** Ch*****
Nomor Kontrak Pembayaran: 142000108323

Akan tetapi, sampai saat ini dari pihak FIFGroup tetap terus meneror ke nomor telepon saya. Seharusnya FIFGroup sebagai sebuah perusahaan memiliki verifikasi data yang valid, tanggap terhadap kesalahan informasi dan peduli terhadap komplain yang ada. Serta menertibkan karyawannya baik dari sales, verifikasi data konsumen dan customer service yang menagih. Sehingga tidak ada salah telepon/WhatsApp yang mengganggu orang lain yang tidak ada hubungannya.

Demikian saya sampaikan. Semoga mendapatkan perhatian dari FIFGroup. Jika memang tidak ada perhatian dan perubahan, saya doakan semoga seluruh karyawan FIFGroup mendapatkan balasan yang setimpal, baik di dunia dan akhirat.

Salam,

R. Setyo Utomo
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FIFGROUP:
[Total:22    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Teror Telepon dari FIFGroup

  • 17 Mei 2023 - (06:37 WIB)
    Permalink

    Udah setahun lebih masih ditagih via telepon n WA? Biasanya telat sebulan dua bulan juga mereka udah langsung datang ke rumah debitur.

    • 17 Mei 2023 - (17:14 WIB)
      Permalink

      Bukan saya Om, tapi ada orang lain yang mungkin mencantumkan nomor saya, jadi FIFGroup setiap bulan telp menagih baik telp ataupun wa. Seharusnya FIFGroup sebagai perusahaan memiliki verifikasi yang baik, bukan hanya asal masuk yang penting duitnya

    • 17 Mei 2023 - (13:31 WIB)
      Permalink

      Kayaknya ada peminjaman pembiayaan tapi si pelaku nya memberikan nama pihak ke 3 yang bisa di hubunginya nama saudara R Setyo.. jadi si pelaku jelas ridak membayar kewajibannya dan ntah hilang kemana maka FIFGROUP menanyakan ke pihak ke 3 tersebut…kalau saudara R Setyo tidak mengenal..jadi kesalahan ada di pihak FIFGROUP..

  • 17 Mei 2023 - (12:59 WIB)
    Permalink

    Kalau kayak gini.. Biasanya ada oknum marketing yang masukin nomornya ke kontak darurat soalnya biasanya diminta 2 kontak darurat untuk pengajuan dan tidak ada verifikasi bwt no daruratnya.. Kalaupun di protes ke kantor biasanya kaga ada tanggapan..

    • 17 Mei 2023 - (17:19 WIB)
      Permalink

      Sungguh ironis ya Pak di perusahaan besar (kayanya sih).
      Diemail sudah, di balas wa nya sudah, dikonfirmasi via telp sudah, semoga yg terlibat mencatut nomer saya diberikan balasan yg setimpal. Aamiin

      • 17 Mei 2023 - (19:33 WIB)
        Permalink

        Kalau dilihat dr SS nya sih diindikasikan modus minjemin dana, pak. Dengan dalih nagih walaupun bpk gak kenal sama orng yg utang itu.
        Di spam besar2an ke nomer bpk. Mungkin siapa tau bpk mau pinjem dana dr FIF. Rasio 50:50 (kl dpt nasabah sukur, ga dpt coba lagi)

        Itu WA resminya jawab, nah yg posting nagih nomernya beda ga ada centang ijo.

        Kuat dugaan modus ini mah

  • 18 Mei 2023 - (23:30 WIB)
    Permalink

    Pakai aplikasi TrueCaller pak buat blokir nomor spam. Saya juga pernah baru beli nomer Telkom**l tapi langsung ada yang nelpon buat nagih. Entah itu nomer hasil recycle tapi jelas sangat menganggu. Saya install aja aplikasi tsb dan saya blokir semua nomer yang bermaksud spam.

    • 22 Mei 2023 - (04:10 WIB)
      Permalink

      Terima kasih sarannya Pak, tapi ini Nomernya setiap saat selalu ganti Pak & tidak pernah sama, setiap telp sehari itu bisa 10x-20x sudah disampaikan salah sambung & tidak kenal tapi tetap disuruh sampaikan tentang tagihannya, pernah saya kesal & bilang orangnya sudah mati ketabrak kereta tagih aja ke kuburnya. Tapi tetap saja diteror terus oleh FIFGroup, sudah saya blokir telp tidak dikenal tapi merugikan saya karena banyak client yg komplain.

 Apa Komentar Anda mengenai FIFGROUP?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Teror Telepon dari FIFGroup

oleh Setyo Utomo dibaca dalam: 1 menit
12