Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Muhammad Husni Mubarok

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Muhammad Husni Mubarok pada 16 Mei 2023 dengan judul “Pemasangan Jaringan IndiHome Dipersulit Teknisi”.

Menanggapi surat tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan. Sebagai tindak lanjut, tim kami telah melakukan pengecekan ke lokasi dan mengunjungi calon pelanggan secara langsung. Berdasarkan hasil pengecekan, rumah calon pelanggan tidak memungkinkan dilakukan pemasangan IndiHome, dan sebagai solusinya calon pelanggan telah ditawarkan untuk menggunakan layanan Orbit dari Telkom. Selain itu, telah kami dalami dan lakukan klarifikasi secara langsung bahwa tidak ada permintaan sejumlah uang kepada calon pelanggan oleh petugas sales ataupun teknisi untuk menjaminkan atau pemenuhan pemasangan IndiHome.

Kami sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih atas umpan balik Bapak Muhammad Husni Mubarok. Kami terus berupaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 3
Jalan Japati No. 1, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Jaringan IndiHome Dipersulit Teknisi

Pada tanggal 17 Desember 2022, saya mendapat tawaran dari sales IndiHome untuk melakukan pemasangan di rumah saya. Dengan berbagai promosi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Muhammad Husni Mubarok

  • 16 Mei 2023 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Baik, terima kasih atas respon dan klarifikasinya terkait keluhan yang saya layangkan melalui Media Konsumen.

    Saya juga memohon maaf dan mau mengklarifikasi terkait permintaan tagihan diluar ketentuan dari Indihome, saya menyadari bahwa itu sebuah miss informasi dari becandaan sales dan teknisi (installer) sehingga saya menganggap hal itu dengan serius karena diluar kendali kekesalan saya.

    Perhari ini, saya menyatakan bahwa permasalahan ini telah selesai.

  • 17 Mei 2023 - (20:21 WIB)
    Permalink

    Saya juga daftar indihome belum sampai registrasi online sudah di cek dan didatangi teknisi mengatakan kalo tiang dop sudah penuh dan harus menunggu jaringan baru yg entah kapan?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Muhammad Hus…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
2