Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Iqbal Maulana

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Iqbal Maulana Media Konsumen, “Ribetnya Transaksi di DANA & CS DANA Sangat Slow Respond!”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Iqbal yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 8 April 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Iqbal.

Kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Bapak Iqbal yang telah bersedia menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Menindaklanjuti keluhan ini, kami dapat informasikan bahwa kendala Bapak Iqbal telah berhasil terselesaikan pada tanggal 6 Mei 2023 pukul 11:08, di mana proses menautkan kartu bank dan top up sudah dapat dilakukan.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ribetnya Transaksi di DANA & CS DANA Sangat Slow Respond!

Sudah lama menjadi pengguna DANA dan baru ini terjadi masalah dan SubhanAllah… CS-nya sangat slow respond ketika terjadi masalah, sehingga...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Iqbal Maulana

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Iqbal Maulana

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2