Saldo DANA Saya Tidak Bisa Ditarik

Kronologinya, pada awal bulan April (sekitar tanggal 7 April 2023) saya menerima orderan dan pembayaran menggunakan QRIS DANA Bisnis. Namun pada tanggal 8 April 2023, bahkan sampai saat ini saldo DANA Bisnis saya tidak bisa ditarik.

Saya sudah lapor via DM Twitter, telepon dan email. Namun sampai dengan tanggal 18 Mei 2023, laporan saya tak kunjung diproses dan saldo saya sejumlah Rp255.000 belum bisa dicairkan.

Mohon agar pihak DANA segera proses laporan saya, supaya saldo saya bisa saya tarik untuk modal bisnis saya. Kalau saldo tertahan gini, maka otomatis saya tidak bisa berjualan kembali dikarenakan saldo saya tidak bisa ditarik.

Sekian surat saya, terima kasih sebelumnya. Semoga proses penarikan saldo saya bisa segera berhasil, karena saldo tersebut amat sangat saya butuhkan. Terhitung sudah hampir 2 bulan saldo saya tertahan di akun DANA Bisnis.

Abdul Latip
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Abdul Latip

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Abdul Latip di Media Konsumen, “Saldo DANA Saya...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Saldo DANA Saya Tidak Bisa Ditarik

  • 20 Mei 2023 - (17:10 WIB)
    Permalink

    Saldo dana saya 30rebu aja bisa di tarik ke rekening, lihat keterangan alasan nya kenapa, minta di perbaiki system nya ke customer care dana kirim email ke: help@dana.co.id

  • 21 Mei 2023 - (05:10 WIB)
    Permalink

    Coba clear chaced di seting aplikasi, kemudian uninstall, abis itu install lagi kalau dilihat kayaknya sistemnya yg error, kalau tidak bisa Coba transfer ke rekening bank anda, atau transfer ke akun dana lain yg anda kenal dan minta di tarik duitnya.

    • 22 Mei 2023 - (06:10 WIB)
      Permalink

      Udah di clear semua bahkan di unistal udahh berkali kali, masih tetap keterangannya “terjadi gangguan cobalah beberapa saat lagi”

      • 22 Mei 2023 - (07:15 WIB)
        Permalink

        Kalau gitu, coba saldo dana nya kirim ke akun dana yg lain, terus coba tarik saldonya di akun dana lain.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Saldo DANA Saya Tidak Bisa Ditarik

oleh AL Abdul dibaca dalam: 1 menit
6