Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Eko Dedy Setiono

Terima kasih atas informasi yang Bapak Eko Dedy Setiono sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 7 Juni 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Lamanya Pengembalian Limit Infinite Kredivo“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Bapak Eko Dedy Setiono melalui kontak terdaftar dan mengirimkan pesan email namun belum dapat terhubung langsung dengan Bapak Eko Dedy Setiono. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak Eko Dedy Setiono kembali melalui telepon atau email sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Bapak Eko Dedy Setiono untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan dan menunggu konfirmasi kami selanjutnya.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Eko Dedy Setiono masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Pengembalian Limit Infinite Kredivo

Pada hari Jumat, 2 Juni 2023, saya melakukan pembelian produk di Lazada seharga Rp3.760.000 menggunakan Infinite Card Kredivo. Nomor pesanan:...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Eko Dedy Setiono

  • 9 Juni 2023 - (14:46 WIB)
    Permalink

    Sebelummya saya ucapkan media konsumen yang sudah membantu dan selanjutnya oleh team kredivo yang membantu keluhan saya,, untuk transaksi sudah dibatalkan sudah ada notifnya di aplikasi kredivo, tinggal menunggu limit nya kembali saja,,
    Terima kasih team kreadivo

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Eko Dedy Setiono

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1