Transaksi QRIS Mitra Bukalapak, Saldo Belum Juga Masuk

Melalui surat ini, semoga bisa dibaca oleh pihak Mitra Bukalapak. Kronologinya, pada tanggal 6 Juni 2023 pukul 11.14, ada konsumen saya tarik tunai via QRIS Mitra Bukalapak sebesar Rp432.000. Status di aplikasi Gojeknya sudah sukses dan saldonya sudah terpotong, tapi belum masuk saldonya ke akun Mitra Bukalapak saya.

Setelah saya laporan ke CS Mitra Bukalapak, kata CS-nya saya disuruh menunggu 1×24 jam. Lalu, setelah lewat 1×24 jam, saya bertanya kembali ke CS-nya, karena saya sudah menunggu 1×24 jam saldonya belum masuk juga. Jawaban CS saya tetap disuruh menunggu dan sabar. Lalu dibuatkan tiket komplain untuk masalah yang saya alami dan tetap disuruh bersabar.

Ini gak ada kepastian waktu. Kemarin bilangnya 1×24 jam, tapi sudah 1×24 jam, tetap disuruh menunggu juga. Sekarang ini sudah melewati 2×24 jam. Tolong kepada Mitra Bukalapak agar saya dibantu. Saya kurang puas dengan jawaban CS-nya, kasih kepastian waktu kapan saldo saya masuk?

Terima kasih sebelumnya.

Ermanto Santrio
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal Transaksi QRIS Mitra Bukalapak, Saldo Belum Juga Masuk

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi QRIS Mitra Bukalapak, Saldo Belum Juga Masuk

  • 13 Juni 2023 - (14:51 WIB)
    Permalink

    Update, saldo sudah masuk pada hari ini tgl 13 Juni 2023 pukul 13:24. Terimakasih kasih kepada tim Bukalapak yg sudah membantu menyelesaikan masalah yg saya alami.

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi QRIS Mitra Bukalapak, Saldo Belum Juga Masuk

oleh Ermanto dibaca dalam: 1 menit
1