Kecewa, Welcome Bonus Kartu Kredit Mandiri Traveloka Gak Masuk!

Saya mengajukan kartu tambahan untuk kartu kredit Mandiri Traveloka dan disetujui dengan nomor akhiran 7*3

Menurut keterangan di website https://www.traveloka.com/id-id/traveloka-mandiri-card dan https://www.mandirikartukredit.com/artikel/welcome-bonus-hingga-1-000-000-traveloka-points, pengguna akan mendapatkan bonus 500.000 points Traveloka.

Apabila transaksi pertama dilakukan sebelum atau pada tanggal 20, points akan ditambahkan pada tanggal 1 bulan depan. Saya melakukan transaksi pertama tanggal 18 April 2023.

Seharusnya welcome bonus poin Traveloka masuk ke akun pada tanggal 01 bulan Mei 2023. Namun sampai tanggal 20 Mei 2023, poin tak kunjung masuk. Lalu saya telepon CS mandiri di tanggal 22 Mei 2023. Menurut jawaban CS, poin sedang diproses maksimal akan masuk 24 Mei 2023.

Tanggal 25 Mei 2023, welcome bonus belum masuk juga dan saya telepon lagi ke CS. Menurut jawaban CS ada penundaan, dikarenakan ada informasi kendala internal bank Mandiri dan Traveloka, Poin akan diproses maksimal 12 Juni 2023 (saya ada rekaman percakapan dengan CS).

Hari ini 13 Juni 2023, sudah lebih estimasi welcome bonus belum masuk juga. Selain itu poin dari transaksi pakai kartu kredit juga tak kunjung masuk. Padahal di aplikasi Fiesta Poin, poin yang didapat dari belanja sudah terpotong senilai 99.800 fiesta point yang seharusnya masuk ke Traveloka point! Bukti akun Traveloka terlampir, email dan nomor hp sudah sama seperti yang terdaftar di Bank Mandiri:

Untuk Bank Mandiri, saya tahu kalian bank besar, janganlah mempermainkan nasabah. Saya di sini hanya menuntut hak saya, semoga ada tindak lanjut yang memuaskan untuk keluhan ini. Terima kasih.

Erwin Ramadhana
Tasikmalaya, Jawa Barat


Update (2 Agustus 2023): Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari pihak Traveloka sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Erwin Ramadhana

Menanggapi pengaduan Bapak Erwin Ramadhana melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com terkait dengan Welcome Bonus Traveloka Poin Mandiri Kartu Kredit Visa Traveloka,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kecewa, Welcome Bonus Kartu Kredit Mandiri Traveloka Gak Masuk!

  • 14 Juni 2023 - (20:54 WIB)
    Permalink

    Sekarang traveloka poin,tidak seasyik tahun 2021 dan 2022.Jika tahun itu full poin bisa dipake untuk transaksi apapun,sekarang poin dibagi 3 jenis dan terbatas pemakaiannya utamanya Ekstra poin.Kalo welcome bonus itu nanti masuknya kemungkinan di Basic Poin yg bisa dipake di semua transaksi traveloka,kecuali tagihan.

  • 15 Juni 2023 - (09:27 WIB)
    Permalink

    Update

    Welcome bonus dan poin dari transaksi sudah masuk ke akun traveloka
    Terima kasih mediakonsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu kredit Mandiri Traveloka?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa, Welcome Bonus Kartu Kredit Mandiri Traveloka Gak Masuk!

oleh Erwin Ramdan dibaca dalam: 1 menit
3