Tidak Ada Tindak Lanjut Terkait Paket yang Dinyatakan Hilang

Pada tanggal 25 Mei 2023, saya melakukan pembelian barang (3 baju) melalui website koleksi hijab (https://koleksihijab1.sirclo.me/id) dan saya juga telah melakukan pembayaran lunas melalui transfer bank. Saya mencoba menghubungi pihak merchant melalui pesan WhatsApp menanyakan status pembelian dan pengiriman barang saya.

Pihak merchant menginformasikan bahwa barang telah dikirimkan melalui ekspedisi J&T, dengan nomor resi: JD0242487889 pada tanggal 26 Mei 2023. Saya juga melakukan pengecekan resi J&T, status terakhir tanggal 27 Mei 2023: Transit center Jakarta.

Selanjutnya saya menghubungi pihak ekspedisi pada tanggal 3 Juni 2023, jawabannya akan dilakukan investigasi. Saya menghubungi kembali pihak ekspedisi pada tanggal 6 Juni 2023, dan barang dinyatakan hilang pada tanggal 4 Juni 2023.

Pihak ekspedisi menginformasikan akan menghubungi saya terkait tindaklanjut pengaduan yang sudah saya sampaikan. Namun sampai dengan saat ini tidak ada respons apa pun dari pihak ekspedisi.

Siti Nur Umairoh
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Tidak Ada Tindak Lanjut Terkait Paket yang Dinyatakan Hilang

  • 15 Juni 2023 - (13:51 WIB)
    Permalink

    Mgkin J&t lagi bermasalah banyak mafianya hati hati,expedisi besar tidak ada jaminan keamananya barang titipan,karena tidak ada penanggung jawab penuh dari pihak j&t sendiri,yang ada saling lempar tanggung jawab atas masalah yang terjadi

  • 16 Juni 2023 - (07:04 WIB)
    Permalink

    Emang patah J&T bang, bukan menjelekan ya.. saya juga pernah alami sperti ni, paket helm jaket maxim saya ga datang, saya pesan di tokped, untung nya pihak tokped membantu saya agar dana pembayaran bisa di refund, alhamdulillah 2 hari setelah estimasi paket tiba, dana saya kembali. Hati² pake J&T, kl bisa pilih lebih baik pake jasa lain dah.. saran doang si

  • 16 Juni 2023 - (10:28 WIB)
    Permalink

    Kejar terus, kita hrs aktif, telpon terus cs nya sambil marah2 ancam bawa ke jalur hukum dijamin cepet deh.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Tindak Lanjut Terkait Paket yang Dinyatakan Hilang

oleh Siti Nur Umairoh dibaca dalam: 1 menit
3