Transfer Koinworks Pending Hampir 1 Tahun

Kepada yang terhormat, Koinworks

Dengan surat ini, saya Ahmad Firdaus ingin menyampaikan perihal pending yang tak kunjung berhasil/gagal sejak 22 Juli 2022 sampai hari ini, tanggal 17 Juni 2023, sebesar Rp. 3.749.766.

Transaksi tersebut dengan nomor transaksi ID KNT-220727LSSTY belum juga terselesaikan hampir 1 tahun. Entah apa yang sedang terjadi dengan sistem Koinworks sehingga sampai seperti ini, padahal seharusnya Koinworks cepat tanggap terhadap kesalahan sistem. Tolong segera tindaklanjuti keluhan konsumen Koinworks ini.

Kepada Koinworks, saya memohon dengan sangat bantuannya perihal transaksi tersebut agar segera cepat diselesaikan. Terima kasih juga kepada Media Konsumen yang menayangkan surat saya ini.

Hormat saya,

Ahmad Firdaus
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Transfer Koinworks Pending Hampir 1 Tahun

  • 19 Juni 2023 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Salam kak TS. Jadi begini kak, kami menghimbau untuk TIDAK MENYIMPAN BANYAK SALDO pada aplikasi Koinwork NEO. Meskipun banyak promosi menggiurkan terkait penempatan dana dsb, aplikask tsb masih jauh dari kata STABIL. Pada forum ekslusif fintech yang kami bina, tidak sedikit user Koinwork NEO yg mengalami masalah seperti kakak. Malahan ada kasus dimana user memperoleh “dana” dgn nominal besar pada reward card, namun tiba2 dituduh dana tsb ilegal krn eror sistem, akun user tsb langsung diblokir, dan Koinwork NEO mengirimkan surat peringatan hingga BAP kepolisian apabila dana tidak dikembalikan segera. Karena saking banyaknya kendala yang sangat merugikan, kami juga mengingatkan agar TIDAK MENGGUNAKAN SCR SIGNIFIKAN aplikasi koinwork NEO tsb. Mohon dipertimbangkan kak TS 🙏

  • 19 Juni 2023 - (20:38 WIB)
    Permalink

    Saya sudah lama tutup akun koinworks, lebih enak ikut reksa atau obligasi yg jelas pembagiannya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Transfer Koinworks Pending Hampir 1 Tahun

oleh Ahmad dibaca dalam: <1 menit
5