Pelayanan Iconnet Buruk

Saya sangat kecewa dengan layanan yang buruk dari Iconnet selama hampir tiga pekan terakhir. Saya telah melakukan pelaporan mengenai masalah internet yang tidak berfungsi, baik melalui Iconnet dan juga aplikasi PLN Mobile, tetapi sayangnya, tidak ada tanggapan yang saya terima. Saya telah membayar tagihan bulan ini dengan harapan mendapatkan layanan internet yang lancar, namun kenyataannya saya tidak bisa memanfaatkan layanan tersebut sama sekali.

Sangat sulit untuk dipahami mengapa sebagai pelanggan setia, saya harus menghadapi masalah ini dan merasa tidak dihargai. Kecepatan dan ketepatan tanggapan adalah hal penting bagi layanan internet, terutama di era digital ini, di mana kita sangat bergantung pada konektivitas untuk kebutuhan sehari-hari.

Hal yang membuat frustrasi adalah ketentuan yang ada pada perjanjian berlangganan. Mereka mengharuskan saya membayar denda jika ingin memutuskan jaringan Iconnet. Saya merasa ini tidak adil karena saya telah membayar tagihan tepat waktu, tetapi justru pihak mereka yang gagal memberikan layanan yang sesuai.

Sebagai konsumen, saya berharap untuk diperlakukan dengan baik dan mendapatkan layanan yang sesuai dengan apa yang saya bayar. Iconnet seharusnya lebih peduli dengan kebutuhan dan keluhan pelanggannya, bukan hanya memprioritaskan aspek keuangan semata.

Saya berharap agar keluhan ini dianggap serius oleh pihak Iconnet dan segera mendapatkan solusi yang memuaskan. Jika tidak, saya merasa dipaksa untuk mencari alternatif lain yang lebih baik dan dapat diandalkan. Sebagai penyedia layanan internet, mereka seharusnya bertanggung jawab untuk memberikan kualitas layanan yang unggul, dan bukan hanya berfokus pada pemasukan semata.

Kesalahan dan ketidaknyamanan yang saya alami selama beberapa pekan ini telah mengganggu produktivitas dan kebutuhan harian saya. Saya berharap ada perbaikan signifikan dalam pelayanan mereka, termasuk meningkatkan responsifitas dan komunikasi dengan pelanggan.

Harapannya, dengan menyampaikan keluhan ini, Iconnet akan sadar akan kelemahan layanan mereka dan berkomitmen untuk meningkatkannya. Sebagai pelanggan, saya ingin merasa dihargai dan diberikan layanan yang sesuai dengan ekspektasi saya sebagai pembayar tagihan yang setia.

Saya berharap adanya peningkatan kualitas pelayanan agar pelanggan lainnya tidak mengalami hal yang sama. Semoga Iconnet dapat menindaklanjuti keluhan ini dengan serius dan memberikan solusi yang memuaskan sehingga saya dapat merasa puas dan nyaman sebagai pelanggan mereka.

Fahmi Alfareza
Magelang, Jawa Tengah

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Pelayanan Iconnet Buruk

  • 24 Juli 2023 - (09:13 WIB)
    Permalink

    Saudaraku juga gitu, ada keluhan mereka datang tanpa ngabari, tiba2 datang saja.
    Hei Iconet, lu pikir kerjaan kita cuma ongkang ongkang kaki nungguin kamu di rumah kayak pengangguran???
    Please jangan bodoh lah jadi orang, sudah ada nomor yang ada WA pun gak mau menghubungi pula.
    Hadeeehhhh

  • 25 Juli 2023 - (13:23 WIB)
    Permalink

    Klo boleh tahu, sebagai pelanggan setia, memangnya sdh berapa lama anda berlangganan iconnet?
    Hujan petir, Alhamdulillah layanan iconnet ditempat tinggal saya tetap joss gandozz…
    Bulan lalu memang sempat terputus hampir 1 minggu, tp itu disebabkan adanya kebakaran, selebihnya fine2 aja.

  • 31 Juli 2023 - (18:40 WIB)
    Permalink

    saya bahkan sdh 31x buat laporan gangguan selama 4 bln langganan. Iconnet memang terburuk sedunia. rencana bln dpn tidak akan dibayar lg, bisnis haram

 Apa Komentar Anda mengenai Iconnet?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Iconnet Buruk

oleh Fahmi dibaca dalam: 1 menit
7