Pelayanan J&T yang Lambat, Tidak Ada Batas Waktu dalam Menanggapi Masalah

Saya ingin menyampaikan keluhan mengenai pelayanan J&T dalam mengirimkan barang dari Sumedang ke Jakarta, dengan nomor resi: JX1894614253. Pada tanggal 6 Juli 2023, barang sudah dikirim oleh penjual. Namun hingga saat artikel ini ditulis yaitu pada tanggal 20 Juli 2023, paket masih tertahan di gudang besar Jakarta.

Selain itu, saya berulang kali sudah menghubungi Customer Service J&T. Jawaban yang diberikan selalu mengatakan akan segera ditindaklanjuti oleh tim terkait, tapi sampai sekarang juga tidak ada perkembangan lebih lanjut. Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan J&T, yang begitu buruk dalam menghadapi komplain dari customer. Pihak J&T juga tidak bisa memberi kepastian kapan batas waktu mereka untuk menghubungi saya. Seperti digantung saja, entah sampai kapan paket ditemukan atau dinyatakan hilang.

Menurut saya, seharusnya pihak J&T dapat memberikan kepastian. Misalnya, jika dalam 7×24 jam paket tidak dapat ditemukan, maka paket dinyatakan hilang dan segera di-refund. Bukan malah menyuruh customer menunggu tanpa kejelasan lebih lanjut.

Saya harap pihak J&T dapat bertanggung jawab atas ketidaknyamanan ini. Jika paket saya memang hilang, harap segera diinformasikan dan me-refund sesuai dengan harga barang dalam paket tersebut. Saya merasa sangat kecewa sebagai pelanggan setia J&T selama ini. Atas pengalaman yang buruk ini lain kali saya akan mempertimbangkan kembali dalam menggunakan J&T sebagai kurir untuk pengiriman barang saya.

Juan Geraldo
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan J&T yang Lambat, Tidak Ada Batas Waktu dalam Menanggapi Masalah

  • 24 Juli 2023 - (06:33 WIB)
    Permalink

    Jnt kayaknya udh gak beres saya blnja online kirim darintangerang ke tangerang dari tanggak 18 sampai skrng tracing gk bergerak sama sekali.. Emng jancok tuh expedisi

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan J&T yang Lambat, Tidak Ada Batas Waktu dalam Menanggapi…

oleh Juan Geraldo dibaca dalam: 1 menit
1