Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Desi Susanti

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini.

Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh Ibu Desi Susanti di website mediakonsumen.com tanggal 19 Juli 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “E-voucher dan Kartu Kredit Kredivo Belum Saya Terima Sampai Saat Ini“. Kami menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Ibu Desi Susanti melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, saat ini status pengiriman sudah berhasil dan telah diterima oleh Ibu Desi Susanti.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Ibu Desi Susanti masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
E-voucher dan Kartu Kredit Kredivo Belum Saya Terima Sampai Saat Ini

Pada tanggal 09 Juli 2023, saya membuka akun Kredivo saat event di PRJ. Setelah itu saya ikut main games dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Desi Susanti

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0