Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Made Aldo Stefen

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Made Aldo Stefen alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com tanggal 24 Juli 2023 dengan judul “Akun Kredivo Diblokir Permanen, tapi Permintaan Hapus Akun Malah Dipersulit“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Made Aldo Stefen melalui kontak terdaftar untuk memberikan detail informasi terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, akun Bapak Made Aldo Stefen sudah ditangguhkan secara permanen dan tidak dapat diaktifkan kembali karena adanya isu keamanan transaksi setelah dilakukan penilaian oleh Kredivo, sehingga penutupan akun Kredivo Bapak Made Aldo Stefen tidak diperlukan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Made Aldo Stefen masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Diblokir Permanen, tapi Permintaan Hapus Akun Malah Dipersulit

Pada tanggal 21 Juli 2023, saya melakukan request penghapusan akun Kredivo, setelah melihat teman saya berhasil menghapus akun secara permanen....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Made Aldo Stefen

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Made Aldo Stefen

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1