Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Dianita

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Dianita Anjarini alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 3 Agustus 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Uang Setor Tunai di Bank BRI Tidak Masuk ke Rekening“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Terima kasih atas setiap saran, kritik dan masukan yang disampaikan dan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Setor Tunai di Bank BRI Tidak Masuk ke Rekening

Pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023 pukul 12.07, saya melakukan transaksi setor tunai di ATM BRI Cabang Pat Petulai...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Dianita

  • 3 Agustus 2023 - (18:34 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas tanggapan nya yg cepat, dana sudah kembali,, dikarnakan ini pasti bukan terjadi pada saya saja, kami harapkan perlayanan bri bisa tidak saling melempar saat ada keadaan seperti itu terjadi kembali

    2
    2
  • 4 Agustus 2023 - (10:40 WIB)
    Permalink

    katanya dekat dg bri kenapa gak langsung aja setor ke Bri. Aya aya wae.
    Aduan memang gak segera bisa di tanggapi, karena bank mesti cek bener gak, uangnya masuk ke atm. Jangan jangan gak ada setoran. Meski ada satpam bisa aja kibul.
    Jadi sesuai aturan aja.

  • 4 Agustus 2023 - (15:00 WIB)
    Permalink

    Saya saja dari tanggal 19 juli 2023 masih menunggu berapa lama lagi kapan selsai prosesnya.. Tolong no tiket 000046924294 bantu di cek pihak BRI sudah berjalan 13 hari masih belum ada jawaban. Jawabanya di suruh menunggu saja. Sampai kapan nunggunya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
3