Kartu Kredit Sebagai Sumber Dana di QRIS BRImo

Mohon pencerahannya. Pada tanggal 4 Juli 2023, saya telah melakukan pelaporan melalui Call BRI di 1500017, bahwa saya ingin mengoneksikan antara kartu kredit saya dengan aplikasi BRImo untuk transaksi QRIS. Sebelumnya saya telah melakukan pengkinian data di cabang BRI terdekat. Setelah dilakukan pengkinian data, dinyatakan bahwa data saya sesuai KTP, nomor kartu kredit dan nomor rekening saya.

Setelah 14 hari kerja saya melakukan cek ke BRI Sabrina, ternyata nomor pengaduan saya telah selesai dalam 13 hari kerja. Padahal kartu kredit saya belum terkoneksi sama sekali ke BRImo saya.

Sepertinya dalam hal ini BRI kurang profesional dalam menangani pengaduan saya.

Firman Ardiansyah Harahap
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Kredit Sebagai Sumber Dana di QRIS BRImo”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Kartu Kredit Sebagai Sumber Dana di QRIS BRImo

  • 8 Agustus 2023 - (08:07 WIB)
    Permalink

    sama pengalamannya kaya saya dulu tuh cc nya gak terhubung ke brimo karna ada data yang beda trus begitu lapor ke contact bri dan prosesnya pun gak lama dan akhirnya cc saya bisa digunain di brimo, semoga cepet kelar ya prosesnya.

  • 8 Agustus 2023 - (08:40 WIB)
    Permalink

    Saya juga heran, soalnya saya juga udah Pengkinian data di cabang terdekat, tapi kenapa sampai sekarang belum selesai juga, padahal sudah lebih dari 14 hari kerja

  • 9 Agustus 2023 - (17:01 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, permasalahan saya sudah terselesaikan dengan baik, terimakasih contact BRI atas atensinya menyelesaikan permasalah saya.

  • 12 Agustus 2023 - (16:21 WIB)
    Permalink

    Apakah CC nya regular apa co branding? Saya punya tidak bisa terconeksi dengan brimo alasannya karna kartu kredit sy cobranding tokopedia. Benarkah yg connect hanya kartu reguler. Cobranding tidak.?

  • 12 Agustus 2023 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Iya, hanya yg reguler. Yg co-branding tidak bisa. Punya saya yg co-branding tidak bisa terdaftar juga.

  • 13 Agustus 2023 - (16:52 WIB)
    Permalink

    Kenapa BRI mesti ada perbedaan perlakuan antara kartu kredit Co-Branding dan reguler untuk dikoneksikan ke QRIS BRImo, toh semua produk BRI. Secara pengguna CC Co Branding pasti lebih banyak

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Sebagai Sumber Dana di QRIS BRImo

oleh Firman dibaca dalam: <1 menit
7