JNE Mengwi Bali Tidak Mau Mengantarkan Paket Pesanan

Saya mengirimkan paket dari kota Surabaya menuju Kecamatan Mengwi ,Kab. Badung, Provinsi Bali. Pengiriman menggunakan JNE Regular dengan nomor resi: CM10675188925. Pada tanggal 15 Agustus 2023, paket tersebut sudah sampai di JNE Mengwi.

Per tanggal 15 dan 16 Agustus 2023, saya menelepon pihak JNE Pusat dan menanyakan kenapa paket saya tidak kunjung dikirim juga. Padahal paket tersebut sudah ada di JNE Mengwi. Saya cek di Google Maps, alamat pengantaran hanya berjarak kurang lebih 3 Km saja dari JNE Mengwi tersebut. Pihak JNE mengatakan akan segera memprioritaskan paket saya. Akan tetapi sampai sekarang paket tersebut juga tidak kunjung dikirim.

Setiap hari saya menelepon customer service JNE untuk mem-follow up paket saya agar segera bisa dikirim oleh mereka. Akan tetapi, sampai surat ini saya tuliskan di Media Konsumen, paket saya masih juga belum dikirimkan oleh JNE Mengwi.

Bayangkan betapa bobroknya JNE ini. Selama 7 hari saya menelepon hanya dijanjikan akan diprioritaskan saja, hanya sekedar omong kosong belaka, tidak ada tindakan nyata. Untuk teman-teman yang ingin menggunakan jasa kirim JNE, harap dipertimbangkan matang-matang kalau tidak mau menjadi korban seperti saya. Customer saya sampai tidak jadi membeli barang saya lagi, karena trauma paket sangat lambat sampainya.

Dwi Tita
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “JNE Mengwi Bali Tidak Mau Mengantarkan Paket Pesanan

  • 24 Agustus 2023 - (07:44 WIB)
    Permalink

    Emang khusus area Bali byk ekspedisi nyebelin kok. Apa emang kurir dsna pd manja2? Daerah lain engga khusus Bali doang reseh.

    4
    1
  • 24 Agustus 2023 - (07:52 WIB)
    Permalink

    Awas nanti diserang sama Muhammad Orang JNE, Nuduh² gak berdasar + pakai senjata andalan yaitu “Kata teman yang kerja di JNE” padahal dia sendiri karyawannya😂

    2
    2
    • 25 Agustus 2023 - (08:46 WIB)
      Permalink

      Ini komen apa ga jelas pakai nulis nama Muhammad. Maksudnya apa ga nyambung. Kalau otak dan akhlak kurang sudahlah gak perlu komen² kek gitu. Nama aja pake cyber² tapi IQ jongkok…

  • 24 Agustus 2023 - (12:38 WIB)
    Permalink

    Kalau keluar kalimat “akan dikoordinasikan dan di prioritaskan”, bersiaplah dengan berita buruk paketnya digerogoti tikus kepala item atau digondol kucing-kucing garong (baca: hilang).

  • 25 Agustus 2023 - (16:32 WIB)
    Permalink

    Sepertinya ekspedisi khususnya area tabanan-badung lagi pada kurangan petugas kurir. Itu hampir semua ekspedisi (jne, jnt, sicepat, antaraja) kejadiannya sama. Paling parah antaraja sampe harus dateng sendiri ke gudang di daerah kapal, badung karena ngg ada kurir. Padahal harusnya paket diantarkan ke alamat saya di tabanan.

  • 26 Agustus 2023 - (03:05 WIB)
    Permalink

    Pake sicepat namanya juga cepat ya emang cepat beneran suer. Mungkin kurirnya dugem mulu jadi malas²an ngirim paket

  • 26 Agustus 2023 - (06:52 WIB)
    Permalink

    Ngeselin emang sih ngga dianterin… Cuma kalo sampe 1 Minggu nelepon aja… Kuat bener ya 🙂 katanya jarak nya deket.. kalo saya hari kedua pasti langsung meluncur kesana.. daripada paket ilang nanti kalo kelamaan mending saya yang ambil deh. Apalagi kalo perlu barang nya. Hari pertama ada di konter nya langsung saya ambil sendiri, kecuali barang ngga terlalu perlu.

  • 4 September 2023 - (11:32 WIB)
    Permalink

    Punya q 4 hari gak dikirim, dengan status tidak ada orang dirumah, padahal aq 24,5 jam diumah bro, gak pernah kemana2…

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

JNE Mengwi Bali Tidak Mau Mengantarkan Paket Pesanan

oleh dwi dibaca dalam: 1 menit
11