Top Up E-money dari Neobank Berhasil Tapi Saldo Tidak Bertambah

Tanggal 21 Agustus-23 saya top up e-money Mandiri dari Neobank sebesar Rp. 300.000,- pukul 06.11 pagi dan melakukan update saldo tapi tidak kunjung masuk, saya chat ke CS Neobank via Facebook Messenger diminta untuk menunggu 1×24 jam.

Lalu saya mencoba melakukan top up kembali di Blibli.com sebesar Rp50.000 pukul 07.47 pada hari yang sama, berhasil dan langsung masuk ketika melakukan update saldo. Bisa dilihat di lampiran riwayat transaksi pada 21 Agustus-23 hanya ada 1x top up yang masuk.

Pada tanggal 22 Agustus-23 saya kembali menanyakan ke CS Neobank di Facebook Messenger karena masih tidak masuk juga dan dipersulit dengan pertanyaan-pertanyaan aneh di mana semua bukti seperti update saldo terkini sampai saya diminta untuk menghubungi langsung Bank Mandiri yang langsung saya hubungi via twitter dan dilempar kembali untuk melakukan konfirmasi dengan pihak Neobank.

Saya juga melampirkan screenshot percakapan dengan Bank Mandiri ke CS Neobank sebagai bukti yang diminta.

Lalu kembali oleh CS Neobank tsb diminta untuk melakukan percobaan update E-money card kembali minimal 3x dengan delay 15 menit di ATM/fitur NFC di aplikasi mobile/EDC terdekat; lampiran screen record-nya agar bisa dibuatkan laporan.

Hari ini sudah 3 hari kerja di mana gagal top up tsb belum kembali ke rekening saya dan pihak Neobank setiap hari saya tanya hanya menjawab laporan saya sedang diprioritaskan.

Saya harap dengan dimuatnya surat pembaca ini di media konsumen, dapat mempercepat pihak Neobank dalam melakukan pengembalian dana ke dalam rekening saya.

Terima kasih.

Maria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Top Up E-money dari Neobank Berhasil Tapi Saldo Tidak Bertambah”

Jakarta, 4 September 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti kendala yang disampaikan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Top Up...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Top Up E-money dari Neobank Berhasil Tapi Saldo Tidak Bertambah

  • 25 Agustus 2023 - (15:16 WIB)
    Permalink

    Saya pernah terjadi kasus seperti ini, pakai Tokopedia dengan memberikan bukti2 seperti print di ATM, dalam 24 jam saldo dikembalikan. Semoga terselesaikan

  • 26 Agustus 2023 - (07:33 WIB)
    Permalink

    Memang seperti itu mau pakai bank apapun kadang kendalanya saldo tidak masuk padahal sudah di update ngak tau nyangkut di mana.

  • 28 Agustus 2023 - (02:58 WIB)
    Permalink

    Hari ini udah 8hr kalender, jawabnya cm tim terkait bekerja keras tp 24 jam x 8hr ga beres², sedangkan blibli aja ga sampai 4hr dgn nominal yg sama dan ga masuk aja bs balik stlh koordinasi dgn Bank Mandiri.

    Kacau sih emg Neobank ini!

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Top Up E-money dari Neobank Berhasil Tapi Saldo Tidak Bertambah

oleh M P dibaca dalam: 1 menit
3