Penerima Harus Menunggu Lebih Lama dari Waktu Perkiraan Akibat Kesalahan Pihak J&T Cargo

Salam untuk portal Media Konsumen dan pembaca semua. Perkenalkan, saya adalah bagian dari tim pembelian di salah satu perusahaan.

Kejadian ini bermula ketika saya memesan barang dari salah satu vendor untuk keperluan kantor, dan pengiriman dilakukan oleh vendor tersebut ke beberapa cabang yang kami miliki. Namun setelah barang sampai, baru kami mengetahui bahwa terjadi kesalahan pengiriman oleh pihak J&T Cargo. Alamat yang ditempelkan oleh vendor penyedia kami ternyata berbeda dengan alamat resi yang ditempelkan oleh pihak J&T Cargo.

Yang lebih buruknya lagi, tidak hanya satu, melainkan banyak paket yang tertukar karena kesalahan penempelan resi tersebut.

Saya sudah mencoba melakukan protes ke cabang pengiriman dan pusat J&T Cargo, namun hasilnya tidak memuaskan. Saya diharuskan menunggu 2-3 kali lebih lama dari waktu estimasi yang seharusnya, bahkan ada paket yang waktu pengirimannya masih belum bisa diestimasikan karena menunggu pengiriman dengan kapal.

Saya harus terus meminta update mengenai paket saya, bahkan harus melakukan follow-up sendiri untuk mendapatkan kepastian kapan paket saya akan tiba. Namun, jawaban yang saya dapatkan sebagian besar hanya berupa jawaban template, seperti masih menunggu informasi dari pusat atau secepatnya.

Berikut beberapa nomor resi yang tidak sesuai dengan alamat tertempel, baik yang masalahnya sudah teratasi karena isi paketnya sama maupun yang masih menunggu kabar perkembangannya:

  • 200254689403
  • 200254813911
  • 200252251046
  • 200255178404
  • 200255320320

J&T Cargo, tolong tingkatkan pelayanan Anda. Kami sebagai pelanggan membayar untuk mendapatkan layanan yang memuaskan, bukan seperti yang kami alami saat ini.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan. Terima kasih.

Alfonsus Pramana
Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Penerima Harus Menunggu Lebih Lama dari Waktu Perkiraan Akibat Kesalahan Pihak J&T Cargo”

Jakarta, 28 Agustus 2023 Kepada Yth. Bapak Alfonsus Pramana Pasuruan, Jawa Timur Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Bapak Alfonsus Pramana Dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Cargo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penerima Harus Menunggu Lebih Lama dari Waktu Perkiraan Akibat Kesalah…

oleh Alfonsus dibaca dalam: 1 menit
0