Tanggapan perihal “Spam Telepon Penagihan JULO”

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Nana Diana di Media Konsumen pada tanggal 13 Agustus 2023 yang berjudul “Spam Telepon Penagihan JULO“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, saat ini kami membutuhkan beberapa data diri agar dapat kami lakukan pengecekan atas pengajuan pinjaman yang Ibu telah ajukan terlebih dahulu. Mohon untuk menginformasikan beberapa data diri berupa :

  • Nama lengkap
  • NIK KTP
  • Email yang digunakan pada saat mengajukan pinjaman di aplikasi JULO
  • Nomor telepon yang digunakan pada saat mengajukan pinjaman di aplikasi JULO

Mohon untuk mengirimkan data diri lengkap tersebut melalui email kami di cs@julo.co.id. Apabila Ibu Nana Diana memiliki pertanyaan lainnya mengenai aplikasi JULO silakan menghubungi Customer Service kami di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9036, email kami di cs@julo.co.id serta live chat di aplikasi JULO. Mohon untuk berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan aplikasi JULO.

JULO sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap kritik dan saran yang diberikan. JULO pun akan senantiasa selalu melakukan perbaikan demi pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna.

Salam Hangat,

Marcellino
Customer Service Lead PT. JULO Teknologi Finansial
88@Kasablanka Tower A Jalan Casablanca Raya Kav 88 Menteng Dalam, Kuningan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Spam Telepon Penagihan JULO

Saya memiliki tagihan di aplikasi Julo, yang karena satu dan lain hal belum bisa dibayarkan. Namun saya tetap berniat melaksanakan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JULO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Spam Telepon Penagihan JULO”

oleh JULO dibaca dalam: 1 menit
0