Spam Telepon Penagihan JULO

Saya memiliki tagihan di aplikasi Julo, yang karena satu dan lain hal belum bisa dibayarkan. Namun saya tetap berniat melaksanakan kewajiban saya tersebut jika ada dananya. Sejak beberapa hari sebelum tanggal jatuh tempo, saya sering dihubungi pihak Julo. Intensitas teleponnya makin menjadi, hampir setiap 5 menit, setelah lewat jatuh tempo.

Saya merasa terganggu dengan hal tersebut, dikarenakan profesi saya yang sangat mengandalkan kestabilan jaringan internet. Namun karena spam panggilan yang dilakukan tim Julo, sedikit banyaknya mempengaruhi performa kinerja saya. Karena setiap ada panggilan masuk, jaringan internet pasti terputus, karena saya menggunakan satu handphone.

Saya sudah coba informasikan hal tersebut pada tim Julo. Namun hasilnya masih negatif. Untuk teman-teman yang berniat mengajukan pinjaman ke Julo, pikirkan baik-baik terlebih dulu.

Nana Diana
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Spam Telepon Penagihan JULO”

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Nana Diana di Media Konsumen pada tanggal 13 Agustus 2023 yang berjudul “Spam Telepon Penagihan...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Spam Telepon Penagihan JULO

  • 13 Agustus 2023 - (08:51 WIB)
    Permalink

    Sender telat bayar dan tdk merespon itu = SALAH
    Penagih melakukan spam yg bikin sender terganggu juga = SALAH

    jadi SALAH X SALAH = SEMUA BENAR

    1
    2
  • 13 Agustus 2023 - (09:00 WIB)
    Permalink

    Lahh bisa begitu, klo disetujuin yg ade nanti semuanye kyk bgitu, dan bener kate si penagihnye udh kosekuensinye minjem di pinjol dikejer2 ampe lunas tuh utang, makanye gampang minjemnye tanpa anggunan,. gmne ente, Kocak dah ah,.. 😅

  • 13 Agustus 2023 - (09:07 WIB)
    Permalink

    Postingan ini saya buat bukan sebagai pembenaran. Tujuan saya membuat postingan ini adalah u/ menginformasikan kepada orang lain yang belum tau, agar tidak berurusan dengan app pinjol apapun.

    1
    3
    • 22 Oktober 2023 - (16:46 WIB)
      Permalink

      Terus maksudnya pihak pinjol gaboleh telfon ente? Lucu ente, punya utang gamau ditagih

      Dibalik aja coba casenya “motor lu ane pinjem janji malemnya dibalikin dan malemnya ente nanyain motor lu dibalikin kapan ane jawab “nanti dianterin bang kl udh ada beres motornya”. kira2 gimana?

    • 13 Agustus 2023 - (12:57 WIB)
      Permalink

      Menagihnya ga spam. Tapi rentang waktu penagihannya yang dilakukan hampir setiap 5 menit. Jadinya that they do not want.
      Btw makasih tanggapan jadi nambah ilmu lagi.

      2
      1
  • 13 Agustus 2023 - (22:36 WIB)
    Permalink

    wajarlah belum dibayar dispam, temen saya ngutang kesaya lewat jatuh tempo aja saya spam agar segera dibayar sesuai kesepakatan.

    3
    1
  • 12 September 2023 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Seharus nya Diberi Keringanan atau Solusi nya, Kadang Peminjam Merasa Berat Di Bunga dan Denda Sementara Tenor Yang Diberi JULO Hanya 5 Bulan atau 6 Bulan Lalu Di Saat Yang Sama, Peminjam Mengalami Musibah Atau Kendala Apa Sehingga Tidak Bisa Bayar Tepat Waktu, Kita Gak Boleh Saling Menyalahkan, Hanya Etika Cara Penagihan nya Aja Bisa Lebih Di Batasi.. Kita Sama Sama Cari Duit Buat Hidup, Gak Ada Orang Yang Mau Di situasi Begini, Andaikan Bisa Lebih Mudah Akses Pinjam Ke BANK Karena Tenor Panjang Sampe 3 Tahun, Semua Pasti Lebih Baik Pinjam Ke Bank Tapi Itupun Gak Semudah Yang Kita Pikirkan Juga

  • 5 Maret 2024 - (12:37 WIB)
    Permalink

    Apakah untuk provinsi Lampung pihak Juli akan menagih menggunakan depcolektor lapangan dan apakah bener2 didatengin kerumah

 Apa Komentar Anda mengenai JULO?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Spam Telepon Penagihan JULO

oleh Nana Diana dibaca dalam: 1 menit
14