TapCash BNI Sulit Digunakan, Mesin Tap Selalu Tidak Ready Kecuali di Alfamart

Diinfokan di belakang kartu TapCash BNI, bahwa dengan kartu ini bisa akses isi bensin, belanja, pembelian makanan, dan beberapa lainnya. Ketika dikroscek di web-nya pun sama, info transaksi bisa digunakan di ini itu dan lain-lain. Nyatanya, dicoba di 3 Lawson tidak bisa, di Indomaret tidak bisa, beli bensin tidak bisa, di Alfamart bisa. Kebutuhan saya kan bukan cuma di Alfamart, tapi di tempat lain.

Saya sampaikan komplain melalui DM IG, email, WA, tapi respons IG mengatakan kartu saya bermasalah. Kalau kartu saya yang bermasalah, tetntunya di Alfamart juga tidak bisa. Sudah jelas ada buktinya, di tempat lain tidak bisa karena mesin tap-nya tidak ready. Saya sampaikan komplain itu, tapi sama sekali tidak ada respons, di kolom IG bilangnya sudah kami respons DM, tapi gak ada sama sekali.

Kalau memang TapCash BNI tidak bisa dipakai di tempat-tempat yang saya sebutkan, di webnya jangan mencantumkan. Percuma saya isi saldo tapi tidak bisa dipakai dimana-mana. Saya pengguna kartu Flazz BCA juga, tapi selalu ready di mana pun: Shell ready, Vivo ready, Indomaret, Alfamart, Lawson.

BNI, tolong ya, pelayanannya. Dua poin ya: Pelayanan transaksi TapCash dan customer service yang tidak ready, tidak menjawab konsumen bahkan tidak merespons.

Aprilia
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “TapCash BNI Sulit Digunakan, Mesin Tap Selalu Tidak Ready Kecuali di Alfamart”

Menanggapi keluhan Ibu Aprilia di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 2 September 2023 dengan judul “TapCash BNI Sulit Digunakan, Mesin...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “TapCash BNI Sulit Digunakan, Mesin Tap Selalu Tidak Ready Kecuali di Alfamart

  • 4 September 2023 - (18:11 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama yang saya alami saat ini, untuk melakukan transaksi di SPBU, ALFA, INDO, MD, KFC kartu saya tidak terbaca tp kal cek saldo masih bisa & pagi tgl 4septmber 2023 saya mendatangi ke layanan BNI menceritakan keluhan yg saya alami pd kartu tabchas milik saya kebetulan saya membeli kartu tabchas sya di tempat yang sama & saat dalam penyelesaian & saya diminta menunggu sampai 14 hari jam kerja
    semoga BNI bisa lebih baik lagi dalam memberikan layanan termudah bagi pelanggan

 Apa Komentar Anda mengenai TapCash BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

TapCash BNI Sulit Digunakan, Mesin Tap Selalu Tidak Ready Kecuali di A…

oleh Aprilia dibaca dalam: 1 menit
2