Tanggapan perihal “Paket Sudah Dibawa Kurir JNT Cargo Sumenep tapi Tidak Segera Diantar ke Penerima Paket”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di mediakonsumen.com oleh Bapak Ridwan di Kab. Sumenep, Madura pada tanggal 14 September 2023 berjudul “Paket Sudah Dibawa Kurir JNT Cargo Sumenep tapi Tidak Segera Diantar ke Penerima Paket” dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ridwan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Ridwan mengenai kiriman dengan resi 200279105767 terkait kendala tersebut, kami sudah melakukan investigasi yang membuktikan bahwa kurir tidak bersalah. Yang mana pengiriman paket dari Banyuwangi menuju Sumenep membutuhkan estimasi waktu pengiriman 4-6 hari. Walaupun hasil investigasi membuktikan kurir tidak bersalah, kami tetap akan berkoordinasi dengan tim lapangan untuk mengingatkan kembali tentang pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggan kami.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi J&T Cargo agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran dari Bapak Ridwan agar senantiasa menjadi pelanggan setia J&T Cargo.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNT CARGO. Terkait informasi mengenai layanan JNT CARGO dapat menghubungi petugas Customer Care: 021 8066 1666 atau e-mail: jntcare@jtcargo.id

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)
Landmark Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.2
Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Sudah Dibawa Kurir JNT Cargo Sumenep tapi Tidak Segera Diantar ke Penerima Paket

Perkenalkan, nama saya Ridwan, asal Kec. Lenteng, Kab. Sumenep. Pada tanggal 11 September 2023 pukul 10:01, saya memesan barang di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Paket Sudah Dibawa Kurir JNT Cargo Sumenep ta…

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
0