Tanggapan perihal “Susahnya Menutup Akun Akulaku”

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Didin Jati Permana pada tanggal 17 September 2023 dengan judul “Susahnya Menutup Akun Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami.

Tim Akulaku Paylater telah mencoba untuk menghubungi Saudara/i Didin Jati Permana namun tidak dapat terhubung. Berdasarkan data pada sistem kami, akun Akulaku Paylater atas nama yang bersangkutan telah diblokir dan di bekukan secara mandiri pada tanggal 29 Maret 2023 pada pukul 05:12:51 WIB.  Yang masih saudara/i Didin Jati Permana akses merupakan akun aplikasi Akulaku E-commerce, sedangkan layanan  fasilitas finansial dan limit kredit telah diblokir dan ditutup secara permanen sehingga ke depannya akun Saudara/i Didin Jati Permana tidak dapat melakukan transaksi menggunakan Akulaku Paylater dan mengajukan pinjaman dana tunai. Oleh karena itu laporan ini dinyatakan selesai atau ditutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara/i Didin Jati Permana, Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Paylater Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 18-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Susahnya Menutup Akun Akulaku

Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih kepada media konsumen yang sudah menerbitkan surat saya ini. Perkenalkan saya Didin Jati Permana. Saya...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan perihal “Susahnya Menutup Akun Akulaku”

  • 22 September 2023 - (18:53 WIB)
    Permalink

    “Tim Akulaku Paylater telah mencoba untuk menghubungi Saudara/i Didin Jati Permana namun tidak dapat terhubung.”

    Alibi, padahal gak pernah menghubungi.. alesan klasik 😂😂

    • 26 September 2023 - (19:47 WIB)
      Permalink

      Saya tidak pernah merasa dihubungi via Tlp/WA, hanya pemberitahuan via email saja bahwa limit sdh di blokir dan akun dibuka kembali utk akses e-commerce. permitaan saya jelas ingin menghapus akun Akulaku bukan blokir Limit. Dulu saja waktu masih ada limit sdh bertahun-tahun tdk belanja di akulaku, apalagi sekarang sdh tdk ada limit, saya tdk tertarik sama sekali belanja di akulaku.

  • 22 September 2023 - (23:29 WIB)
    Permalink

    Halah taik, mana ada CS kok nyuruh buka pembekuan mau ngapain nyuruh buka pembekuan akun, mau di comot akun nya begitu di buka di colong dan di jual….

  • 28 September 2023 - (06:13 WIB)
    Permalink

    Bisa jadi Biarin aja, tanpa transaksi apapun, 6 bulan mungkin ketutup otomatis seperti di bank kayaknya, mungkin lho yaa..?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Susahnya Menutup Akun Akulaku”

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
5