Layanan QRIS Kredivo Mengecewakan

Saya pengguna Kredivo. Sudah 2 hari ini layanan QRIS dan barcodenya tidak bisa digunakan untuk bayar transaksi belanja. Sudah 2 hari saya mengeluhkan hal ini lewat live chat tapi tidak ada solusi, bahasanya bahwa silakan dicoba secara berkala dan akun tidak ada masalah. Karena lewat chat juga tidak memuaskan, akhirnya saya mengirim email ke layanan CS-nya. Hasilnya juga sama, bahwa tidak ada kendal, tapi anehnya setiap kali saya melakukan transaksi pembayaran itu selalu tidak bisa.

Menurut saya ini prank karena ketika saya harus membayar di kasir, saya dibuat malu dengan metode pembayaran QRIS Kredivo yang tidak bisa. Sayang sekali, bukti transaksi yang gagal itu tidak dapat di-screenshot lewat aplikasi.

Pertanyaan saya adalah jika memang akun Kredivo saya sudah tidak bisa digunakan, jangan membuat bahasa bahwa akunnya tidak ada masalah dan dicoba secara berkala.

Itu artinya Kredivo melakukan prank terhadap nasabah. Tolong diperjelas kendalanya sehingga kami tidak bisa menggunakan Kredivonya untuk transaksi belanja.

Ali Gusni
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Layanan QRIS Kredivo Mengecewakan”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang telah dimuat...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Layanan QRIS Kredivo Mengecewakan

  • 26 September 2023 - (04:58 WIB)
    Permalink

    Limit 30 hari nggak bisa qris…pernah telat atau terlalu cepet bayar cicilannya sebelum japo…

    1
    1
  • 26 September 2023 - (13:29 WIB)
    Permalink

    ****** haha gw bingung pada kaga malu apa ke store offline buat kebutuhan yang ngga urgent banget pake qris? Misal kek bayar makan, nonton gitu?

  • 26 September 2023 - (18:34 WIB)
    Permalink

    Tim kredivo sudah menghubungi saya hari pukul 19.25 WITA. Masalahnya sudah selesai dan aplikasinya sudah berfungsi seperti sedia kala.

    Alhamdulillah…dengan Kredivo saya biasa membeli kebutuhan pokok di toko online unt dibagi ke sesama. Bahkan kadang buat nonton sekedar nyenengin sodara seh, hahaha. Gajian masih jauh sy suka pakai kredivo aja.

    Cara bahagia org beda-beda. Caraku melihat mereka senyum itu udah Alhamdulillah banget.

    Terima kasih semua komennya. Terutama yg hate comment, semoga hidup kalian selalu tercukupi dan berkah selalu .Amin.

    Terima Kredivo masalahnya sudah selesai,ya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Layanan QRIS Kredivo Mengecewakan

oleh Ovo dibaca dalam: 1 menit
13