Tanggapan perihal “Saldo Ultra Value Kedaluwarsa Tanpa Notifikasi”

Dear Bapak Andra,

Sebelumnya izinkan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh pelanggan kami terhadap produk/jasa Ultra Voucher dan respons melalui media konsumen yang baru dapat kami informasikan saat ini.

Kami pun menyampaikan terima kasih karena telah menjadi pelanggan dan telah melakukan pembelian produk/jasa Ultra Voucher selama ini.

Menanggapi keluhan yang saudara/i sampaikan pada Media Konsumen tertanggal 21 September 2023 pada tautan:

Melalui layanan pelanggan Ultra Voucher, kami simpulkan beberapa kronologis kendala yang terjadi sebagai berikut:

  1. Saldo Ultra Value Pelanggan telah melalui masanya dan kedaluwarsa sebesar Rp664.424 pada tanggal 10 September 2023.
  2. Pelanggan mempermasalahkan poin 4 pada keterangan penggunaan voucher Ultra Voucher Gift Card (UVGC Fisik) yang berbunyi “Masa berlaku nilai dalam voucher ini adalah 6 bulan sejak diaktivasi dan dapat dilihat dalam aplikasi Ultra Voucher”.
  3. Pelanggan beranggapan untuk masa berlaku voucher Ultra Voucher Gift Card (UVGC Fisik) terhitung 6 bulan sejak diaktivasi yang dilakukan secara mandiri/pribadi melalui scan barcode atau scan voucher pada aplikasi Ultra Voucher dan menjadi Ultra Value.
  4. Pelanggan tidak menerima informasi atau notifikasi terhadap masa berlaku Ultra Value yang akan habis.
  5. Pelanggan telah menyampaikan keluhan melalui layanan pelanggan Ultra Voucher pada 18 September 2023 namun terinfokan untuk voucher yang sudah di-redeem tidak dapat dikembalikan dan diinformasikan kembali melalui website mediakonsumen.com pada 21 September 2023.

Berdasarkan kronologis yang telah disimpulkan di atas, maka kami dari pihak Ultra Voucher menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami dan menyampaikan tanggapan mengenai kendala tersebut sebagai berikut:

  1. Ultra Voucher tidak pernah menyampaikan masa aktivasi voucher baru berlaku ketika di scan ke aplikasi Ultra Voucher dan menjadi Ultra Value. 2. Voucher akan teraktivasi ketika pembelian sudah dilakukan oleh Pelanggan melalui metode pembelian apa pun secara resmi.
  2. Informasi pada masa berlaku voucher atau Ultra Value sudah tertera di dalam aplikasi pada halaman my voucher kemudian klik Ultra Voucher di paling atas, dan akan tertera masa berlaku voucher sesuai dengan tanggal pembelian (Lampiran 1).
  3. Untuk halaman transaction history seperti yang dicantumkan, memang hanya terdapat tanggal redemption UVGC dan bukan tanggal kedaluwarsa (Lampiran 2).
  4. Ultra Voucher telah menaruh notifikasi berupa bar merah untuk setiap voucher yang akan memasuki masa kedaluawarsa untuk masing-masing Pelanggan sesuai dengan setiap voucher yang dimiliki (Lampiran 3).

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk sekiranya dapat Bapak Andra ketahui perihal dengan kendala yang telah dialami. Detail informasi ini juga dapat diakses melalui https://we.tl/t-98PIJ7ylIj atau kepada CS Ultra Voucher.

Apabila pelanggan ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 021 2283 1000 / WA +62 811-9276-700 serta e-mail info@ultravoucher.co.id. Kami akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi voucher digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang terjadi, terima kasih.

Salam,

Public Relations & Corporate Secretary Ultra Voucher
Jl. Tebet Barat IX No. 35 BB RT.004 RW.005 Tebet
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12810

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Ultra Value Kedaluwarsa Tanpa Notifikasi

Pada tanggal 18 September 2023, saat saya membuka aplikasi Ultra Voucher, saya menemukan bahwa saldo Ultra Value saya yang sebelumnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ultra Voucher?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Saldo Ultra Value Kedaluwarsa Tanpa Notifikas…

oleh Ultra Voucher dibaca dalam: 2 menit
0