Permohonan Penghapusan Iuran Tahunan BRI yang Tidak Kunjung Ada Hasil

Terima kasih untuk Media Konsumen atas dimuatnya surat saya ini. Pada tanggal 13 September 2023, saya mengajukan penghapusan iuran tahunan untuk kartu kredit BRI JCB, dengan nomor pelaporan: 47812372. Sesuai dengan info dari Customer Service yang melayani, bahwa permohonan akan diproses maksimal 14 hari kerja.

Namun sampai hari ini tanggal 09 Oktober 2023, masih belum ada hasil dari pelaporan tersebut. Berulang kali ditanyakan jawaban sama, yaitu masih diproses dan akan diprioritaskan untuk ditindaklanjuti. Biasanya dulu pihak BRI sangat cepat dalam memproses permohonan nasabahnya, tetapi sekarang terkesan lambat dan digantung tanpa kejelasan.

Melalui surat pembaca ini saya mohon segera diproses dan bisa dikabulkan permohonan saya tersebut. Demikian surat pembaca ini dan terima kasih.

Tarson
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Permohonan Penghapusan Iuran Tahunan BRI yang Tidak Kunjung Ada Hasil”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Permohonan Penghapusan Iuran Tahunan BRI yang Tidak Kunjung Ada Hasil

  • 10 Oktober 2023 - (07:53 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya sih, sebenernya gampang sih kalo mau hapus annual fee, daftar aja Auto payment ntar bisa gratis iuran tahunan atau penggunaan kartu kreditnya juga dimaksimalkan biar bisa jadi bahan perimbangan penghapusan. Kalo gamau daftar, yaa coba aja ditunggu dulu proses laporannya pak, semoga bisa segera selesai

  • 10 Oktober 2023 - (13:05 WIB)
    Permalink

    Persetujuan atas Pengajuan Penghapusan Annual Fee tentu saja berdasarkan pertimbangan tertentu. CS yang menangani hanya bisa melanjutkan ke pihak terkait. CS tidak punya wewenang untuk menyetujui atau menjanjikan status disetujui. Yang ada info waktu yang dibutuhkan untuk menindaklanjuti persetujuan. Biasanya disetujui atau tidak akan disampaikan lewat email seperti yang pernah saya alami di CC bank lain.
    Sayang tidak dijelaskan landasan apa yang membuat TS mengajukan penghapusan.
    Semoga disetujui ya, ditunggu dengan sabar saja.

    • 10 Oktober 2023 - (14:46 WIB)
      Permalink

      barusan ditelp dan sudah disetujui permohonan saya. terimakasih kepada BRI, Media konsumen dan semua pembaca.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penghapusan Iuran Tahunan BRI yang Tidak Kunjung Ada Hasil…

oleh soni chan dibaca dalam: <1 menit
4