Kurir Kartu Kredit BCA Salah Kirim

Pada tanggal 02 Oktober 2023, saya menerima pemberitahuan lewat email, bahwa kartu perpanjangan telah dikirimkan ke alamat tagihan. Karena sampai tanggal 14 Oktober 2023 tak ada kabar dan saya masih belum menerima, akhirnya saya menelepon BCA. CS sempat menanyakan apakah saya sudah menerima konfirmasi penerimaan kartu kredit perpanjangan tersebut. Tentu saya jawab tidak.

Singkat cerita, CS memberitahukan bahwa kartu tersebut sudah sampai ke alamat tujuan dan sudah ada yang menerima. Penerimanya adalah seorang resepsionis wanita (sambil menyebutkan nama). Di sinilah saya yakin 100%, bahwa kurir mengirimkannya ke alamat yang salah.

Pentingnya verifikasi yang tak terbatas pada alamat yang terdaftar, tapi juga komunikasi antara kurir dan penerima. Beritahukan penerima baik lewat WA atau telepon yang terdaftar, jika kurir ingin mengirimkan kartu tersebut. BCA harus bisa menjamin sang kurir benar-benar mengirimkannya ke alamat yang benar. Menjamin penerima adalah orang yang berhak menerima. Kurir harus memberikan bukti foto, entah foto lokasi alamat ybs, foto penerima ybs atau foto staf lain yang mewakili penerima. Kalaupun kartu tersebut gagal terkirim, beritahukan penerima ybs agar bisa mengambilnya di cabang BCA terdekat.

Saya berharap BCA bisa memperhatikan hal ini dengan lebih serius, mengingat masalah ini juga dialami oleh nasabah BCA yang lain. Terima kasih.

Febryanto M.D.
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kurir Kartu Kredit BCA Salah Kirim”

Menanggapi keluhan Bapak Febryanto M.D di Media Konsumen tanggal 09 Oktober 2023 dengan judul “Kurir Kartu Kredit BCA Salah Kirim”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Kartu Kredit BCA Salah Kirim

oleh Ryan dibaca dalam: 1 menit
0