Tidak Mendapatkan Bonus myRewards dan CS Susah Dihubungi

Pada hari Minggu 5 November 2023, saya melakukan perpanjangan paket akrab pada provider XL. Namun bonus myRewards saya belum masuk sama sekali, sampai sekarang tanggal 16 November 2023.

Setelah saya melakukan transaksi perpanjangan paket kembali pada bulan November ini, kuota yang saya dapatkan tidak sama dengan sebelumnya. Seharusnya saya mendapatkan kuota myRewards, akan tetapi myRewardss saya tidak masuk. Saya sangat kecewa.

Saat saya berusaha menghubungi CS XL, juga terkendala untuk memuat website. Apalagi aplikasi myXL yang sangat lambat dan sering eror. Aplikasi tidak bisa memuat data-data pada nomor tersebut. Sangat disayangkan sekali.

Semoga dengan adanya keluhan ini bisa menjadi pertimbangan dan evaluasi pihak XL agar pengguna XL tidak mengalami kendala seperti ini lagi.

Venno Okta
Tanjungpinang, Kepulauan Riau


Update (30 November 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan “Tidak Mendapatkan Bonus myRewards dan CS Susah Dihubungi”

Jakarta, 2 Desember 2023 Ref.CM/CU/E/015/1123/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Venno Okta melalui...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tidak Mendapatkan Bonus myRewards dan CS Susah Dihubungi

  • 19 November 2023 - (11:03 WIB)
    Permalink

    Sering my XL bgitu tadi malam ada paket10 gb buat youtube harga 0 rupiah saya ceckout berhasil ada di My XL cuma ga bisa digunakan. Sering juga ada paket2 lain 0rupiah giliran mo di ceckout berubah harga.

  • 19 November 2023 - (12:17 WIB)
    Permalink

    XL emang lg parah bulan nov ini. punyaku juga perpanjangan combo vip plus, tp ga dpt bonus my rewards platinum 20gb, medsos 14gb sama akun vidio platinum. Dikomplain tp lama banget balasannya. jd males. cek di twitter my xl care juga penuh sama keluhan, tp dijwb hanya template sj. kalo ada provider terburuk bulan Nov23 pasti jatuh kepada XL

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tidak Mendapatkan Bonus myRewards dan CS Susah Dihubungi

oleh Veno Surya darmah dibaca dalam: 1 menit
2