Tanggapan perihal “Hati-hati dengan Akal-akalan Fintech Yup!”

Dear Kak Dwiki di Tempat,

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah menggunakan Yup dan meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dengan kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan yang telah disampaikan pada 20 November 2023, tim Yup telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan investigasi atas keluhan kakak tersebut. Adapun, tim yang terkait telah memberikan jawaban terhadap pelaporan Kakak dan juga telah memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami melalui telepon dan juga e-mail.

Hasil dari investigasi tim terkait, terdapat beberapa kali transaksi yang telah kakak lakukan sebelumnya, dengan menggunakan transaksi Bayar eCommerce di aplikasi Yup sebelum transaksi yang menjadi kendala kakak saat ini.

Syarat dan ketentuan serta cara bayar di fitur Bayar eCommerce tentunya dapat dilihat di aplikasi Yup sebelum menyelesaikan transaksi. Dengan demikian, segala transaksi dan biaya yang timbul akibat pemakaian pengguna di akun pengguna, telah diketahui dan disetujui oleh pengguna, sehingga wajib untuk diselesaikan sesuai dengan kontrak persetujuan pengguna.

Yup berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Saran dan masukan senantiasa menjadi fokus layanan kami di dalam meningkatkan pelayanan yang optimal bagi para pengguna

Apabila ada pertanyaan dan informasi lebih lanjut seputar YUP, mohon dapat menghubungi kami melalui kontak resmi kami berikut. Team kami dengan senang hati akan senantiasa membantu.

Email: support@yupindonesia.com
Hotline0858-7392-3450
WhatsApp: 0813-8099-9689

Salam,

Azaria Huri
Customer Support Yup
PT Finture Tech Indonesia (“Yup”)
18 Parc Place, Tower B, Lantai 7, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan, 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hati-hati dengan Akal-akalan Fintech Yup!

Saya Dwiki, pemegang kartu YUP dengan nomor 5818 0715 0508 ****. Dari limit Rp4.000.000, saya pakai hingga tersisa limit Rp717.650, dalam...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Hati-hati dengan Akal-akalan Fintech Yup!”

  • 11 Maret 2024 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Gw juga pengguna yup. Emang yup bener spt dikeluhkan diatas. Ga usah berkelit bela diri lah kalian, emang dasarnya kalian licik. Mungkin secara personal siapapun nama kamu yg jawabin saya paham kamu cuman orang kecil kerja di yup yg berusaha menghidupi keluarga kamu. Tapi yg caranya salah adalah yup tidak mengedukasi penggunanya bila hendak melakukan transaksi e commerce melaluo yup itu DIPAKSA CICILAN dengam bunga yg sangat besar. Kalian mau berdalih apapun intinya kalian korporasi busuk. Ga heran yup jarang yg mau pakai. Sekian saja komentar saya. Akhir kata, saya memperingatkan bagi calon pengguna yup agar berhati hati bila ingin menggunakan aplikasi ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Yup?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Hati-hati dengan Akal-akalan Fintech Yup!R…

oleh Yup dibaca dalam: 1 menit
1